Marvel dan Sony Sudah Temukan Penulis Naskah Buat 'SPIDER-MAN'?

Sabtu, 18 Juli 2015 11:52 Penulis: Wulan Noviarina
Marvel dan Sony Sudah Temukan Penulis Naskah Buat 'SPIDER-MAN'? Spider-Man @digitalspy
Kapanlagi.com - Setelah mengumumkan siapa sutradara dan juga pemeran utama untuk film baru SPIDER-MAN, kini beredar rumor bahwa Marvel dan Sony sudah menemukan penulis naskah untuk film baru superhero ini nanti. Konon kandidat kuat untuk penulis naskahnya adalah John Francis Daley dan Jonathan Goldstein yang sebelumnya menulis naskah untuk film VACATION.

Dilansir dari Digital Spy, saat ini Daley dan Goldstein sudah melakukan beberapa pembicaraan dengan Marvel dan Sony. Namun mereka belum bisa memastikan apakah benar bakal jadi penulis naskah SPIDER-MAN yang dibintangi Tom Holland ini atau tidak.

Sampai berita ini diturunkan, baik Marvel maupun Sony sama-sama kompak tutup mulut. Demikian pula dengan Daley dan Goldstein, tidak ada sepatah kata pun keluar dari mulut mereka soal kerjasama dengan Marvel dan Sony.

John Daley bakal jadi penulis naskah 'SPIDER-MAN'? @fox/digitalspyJohn Daley bakal jadi penulis naskah 'SPIDER-MAN'? @fox/digitalspy

Daley dan Goldstein sendiri adalah penulis naskah beberapa film ternama di Hollywood. Sebut saja HORRIBLE BOSSES dan THE INCREDIBLE BURT WONDERSTONE, dan tentu saja film VACATION yang tayang musim panas ini.

Siapa penulis naskah SPIDER-MAN yang baru tentu akan mendapatkan tekanan yang cukup besar dari para penggemarnya. Karena beberapa film SPIDER-MAN terakhir mendapatkan hasil yang kurang memuaskan di pasaran, bahkan beberapa di antaranya disebut sangat mengecewakan.

Bila benar Daley dan Goldstein akan menjadi penulis naskah di film SPIDER-MAN baru nanti, tentu mereka diharapkan bisa membuat cerita yang jauh lebih baik daripada sebelumnya. Apakah mereka akan berhasil melakukannya? Tunggu saja kabar berikutnya hanya di KapanLagi.com®.

(dig/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING