Kocak! Ini Alasan Dennis Adishwara Tolak Main Sinetron

Sabtu, 05 September 2015 14:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Kocak! Ini Alasan Dennis Adishwara Tolak Main Sinetron Dennis Adishwara/©KapanLagi.com®/M. Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Dennis Adishwara, aktor yang dikenal akan perannya sebagai Mamet dalam film drama remaja yang hits di era 2000an, ADA APA DENGAN CINTA, jarang terlihat di layar kaca. Yap, sama seperti Reza Rahadian, Dennis juga sangat membatasi diri untuk tampil di dalam sinetron maupun FTV. Kenapa?

"Pernah nolak tawaran karena konsen di online video. Serial sama film religi saya tolak. Sinetron, saya tolak dengan baik-baik. Habis gak ada UFO, monster, robot. Misalnya drama religinya ada robotnya saya mau masuk tuh," ungkapnya kocak saat dijumpai di acara penganugerahan Indonesia Film Trailer Awards (IFTA) 2015 di Gedung Film Usmar Ismail, Kuningan, Jakarta Selatan.

Dennis memang mengurusi Layaria, sebuah perusahaan multi network berbasis video online yang didirikannya sejak 2012 silam. Ia pun merasa tak pernah menyesal menolak beberapa tawaran sinetron dan serial yang datang kepadanya.

"So far sih tidak (menyesal), karena saya nolak baik-baik. Mudah-mudahan ke depannya robot dan dino lagi di Indonesia," selorohnya.

Dennis Adishwara tolak sinetron karena tak ada UFO di sana/©KapanLagi.com®/M. Akrom SukaryaDennis Adishwara tolak sinetron karena tak ada UFO di sana/©KapanLagi.com®/M. Akrom Sukarya

Dennis memang cinta robot dan dinosaurus. Sebab sejak kecil, ia sudah disuguhkan berbagai macam hal yang berhubungan dengan dua hal tersebut.

"Kata pertama yang diajarkan pas belajar nulis itu robot. Sejak itu saya suka robot, science. Masalahnya di Indonesia belum terlalu menjamah science. Adanya melodrama. Udah capek nangis," jelasnya.

Namun ia memberi pengecualian kepada proyek terbarunya AADC 2 yang juga bergenre non-science. Kenapa? "Kecuali AADC 2. Kenapa saya terima, karena saya kangen ketemu temen-temen bisa ngumpul lagi di situ. Begitu lihat skripnya, tidak sekedar memaksakan cerita. Apa yang terjadi di AADC 2 itu cerminan penonton AADC pertama tapi masa sekarang," tandasnya. Wah, jadi makin nggak sabar nonton AADC nih.

(kpl/hen/tch)


REKOMENDASI
TRENDING