Dhea Seto: Tanpa Rambut, Bukan Berarti Tak Bisa Jadi Ratu

Senin, 14 Desember 2015 20:52 Penulis: Rahmi Safitri
Dhea Seto: Tanpa Rambut, Bukan Berarti Tak Bisa Jadi Ratu Dhea Seto © KapanLagi.com®/Hendra Gunawan
Kapanlagi.com - Selain Agni Pratistha, ada aktris lain yang rela menggundul rambutnya demi film PINKY PROMISE. Dia adalah bintang film ME & YOU VS THE WORLD, Dhea Seto. Sama seperti Agni, Dhea juga sama sekali tak masalah dengan dirinya yang sekarang plontos.

Dhea pun tak butuh waktu lama untuk untuk menyetujui botak untuk perannya di PINKY PROMISE. "Aku mikir (buat botakin rambut) sebentar doang cuman satu jam," ujar saat jumpa pers film PINKY PROMISE, Exodus Kuningan City, Jakarta Selatan, Sabtu (12/12).

Salah satu alasan Dhea rela botak adalah demi totalitas akting. Bukan hanya itu gadis 17 tahun ini juga ingin membuktikan sesuatu kepada para remaja muda seusianya.

Dhea Seto langsung setuju buat botakin rambut © KapanLagi.com®/Hendra GunawanDhea Seto langsung setuju buat botakin rambut © KapanLagi.com®/Hendra Gunawan

"Aku ingin buktikan kepada remaja Indonesia yang depresi karena tidak cantik apalagi karena rambut. Aku punya quote yang aku temukan sendiri, 'Woman without hair doesn't mean that she can be queen (Wanita tanpa rambut bukan berarti dia tak bisa jadi ratu).' Jadi walau kita tidak memiliki kekuatan kita sendiri bukan berarti kita tidak bisa menjadi ratu," kata putri dari Kak Seto Mulyadi ini.

Sudah sekitar dua minggu ini Dhea tampil dengan kepala botak. Dia kini mengaku rambutnya sudah mulai tumbuh lagi. Dhea pun menolak untuk menggunakan wig.

"Justru pakai wig bikin aku tersiksa. Malah bikin kepala aku pusing, panah, gerah, gatal. Tapi kalau aku keluar pakai topi untuk melindungi," tutupnya.

(kpl/hen/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING