Bukan Musik, Ini Dia 10 Video YouTube Terpopuler di Indonesia

Senin, 14 Desember 2015 18:52 Penulis: Natanael Sepaya
Bukan Musik, Ini Dia 10 Video YouTube Terpopuler di Indonesia 10 Video YouTube Terpopuler di Indonesia © Istimewa
Kapanlagi.com - Bisa dibilang kalau saat ini YouTube adalah salah satu situs populer dan paling sering dikunjungi netizen setiap harinya. Yap, beragam klip, video unik, sampai trailer film selalu jadi alasan utama orang-orang mengunjunginya.

Nah, pada 10 Desember lalu, YouTube akhirnya secara resmi merilis YouTube Rewind 2015, sebuah video kaleidoskop yang berisi deretan video paling populer di Tanah Air. Dengan 2 kategori yakni musik dan non-musik, kali ini kita akan membahas 10 video yang paling sering dilihat masyarakat Indonesia.

Dalam YouTube Rewind 2015 ini, ada sejumlah video yang berasal dari tayangan televisi. Tapi di sisi lain, 6 video sisanya adalah karya original dari para creator Tanah Air! Wow.

Karya-karya Edho Zell termasuk salah satu video YouTube paling populer di Tanah Air! © YouTube/Edho ZellKarya-karya Edho Zell termasuk salah satu video YouTube paling populer di Tanah Air! © YouTube/Edho Zell

Salah satu yang menarik adalah putra dari Deddy Corbuzier, Azka Corbuzier, yang masuk dalam 10 daftar video YouTube terpopuler tahun ini. Selain itu, creator lokal seperti Edho Zell dengan parodi stiker Syahrini sampai Kevin Anggara yang sebelumnya sukses membuat parodi dari film MAGIC HOUR pun ikut masuk dalam daftar.

Tapi ada satu video yang benar-benar menarik dan kemudian diwujudkan dalam sekuel film keduanya, ADA APA DENGAN CINTA 2. Yap! Video promo dari Line Naver berjudul Nic & Mar Ep. 1 "Bonjour Paris!" berhasil menarik satu juta penonton lebih sejak dirilis pada bulan Maret lalu.

Nah, yang terakhir dan selalu dinantikan masyarakat dan para netizen Tanah Air adalah ajang kompetisi X Factor Indonesia di mana fase audisi selalu dipenuhi kejutan dan kejadian-kejadian menarik. So, berikut ini adalah daftar lengkap 10 video YouTube terpopuler di Indonesia untuk kategori non-musik:

1. BOBY BERLIANDIKA - MIRASANTIKA (Rhoma Irama) - Audition 1 - X Factor Indonesia 2015 (XFactorIndonesiaFM)
2. Clash of Clans: Revenge, Official Super Bowl TV Commercial (Clash of Clans)
3. SYAHRINI STICKER PARODI (edhozell + ekagustiwana) #parodisyahrini (Edho Zell)
4. Kevin Anggara: Kompilasi Video Instagram #4 (Kevin Anggara)
5. YUDI SURYONO - GLOOMY SUNDAY (Billie Holiday) - Audition 2 - X Factor Indonesia 2015 (XFactorIndonesiaFM)
6. 28 TIPE KAGET feat. DEVINAUREEL, TOMMYLIMMM, DANIELKEVINS (Chandra Liaw)
7. #GUE MAH GITU ORANGNYA (LastDayProd)
8. LINE - Nic & Mar Ep. 1 “Bonjour, Paris!” (LINEIndonesia)
9. Cewe jelek jadi cantik (1995yeeunlee)
10. Story of a Broken Home Kid (Azkacorbuzier)

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING