Di Film 'SI DOEL THE MOVIE' Cornelia Agatha Persiapkan Satu Adegan Kunci

Senin, 23 Juli 2018 13:10 Penulis: Galuh Esti Nugraini
Di Film 'SI DOEL THE MOVIE' Cornelia Agatha Persiapkan Satu Adegan Kunci Cast film 'SI DOEL THE MOVIE' © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Siapa yang tidak antusias ketika kelanjutan kisah Si Doel akan diangkat ke layar lebar. Bukan hanya para penonton setianya saja, namun juga para pemainnya. Termasuk juga Cornelia Agatha yang memerankan karakter Sarah.

Saat ditanya, Cornelia Agatha pun membocorkan sedikit alur dalam SI DOEL THE MOVIE. Nantinya di film tersebut akan menjawab kisah cinta segitiga antara Sarah, Doel (Rano Karno), dan Zaenab (Maudy Koesnaedi).

"Akan ke arah situ. Film ini kelanjutan setelah sarah pergi 14 tahun lamanya meninggalkan doel. Sikap apa yang sarah harus ambil. Harus ada jawaban tapi memang berkelanjutan," ungkap Cornelia Agatha ditemui di W Hotel, Amsterdam, Minggu (22/7).

Cornelia Agatha akan tumpahkan perasaannya di salah satu adegan film 'SI DOEL THE MOVIE' © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoCornelia Agatha akan tumpahkan perasaannya di salah satu adegan film 'SI DOEL THE MOVIE' © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Maka dari itu syuting juga dilakukan di Belanda. Saat Doel bertemu untuk pertama kalinya selama 14 tahun. Cornelia Agatha pun telah mempersiapkan adegan tersebut dari berbulan-bulan sebelumnya.

Bahkan Cornelia Agatha tak mau latihan saat adegan tersebut. Ia berjanji pada sutradara jika adegan tersebut nantinya bakal sukses. Karena ia meluapkan perasaannya, menumpahkan semua rasa di saat pertemuan tersebut.

"Ya sebetulnya saya dari Jakarta udah siapkan satu adegan yang berbulan bulan saya siapkan. Itu moment yang buat saya berharga antara Doel dan Sarah. Saya siapkan perasaan istimewa untuk itu. Saya sudah pesan ke sutradara, saya mau simpan dan tumpahkan yang saya pendam selama ini, ada kerinduan terhadap tokoh Si Doel. Perasaan yang Sarah rasakan saya simpan. Saya gak mau latihan tapi saya janji pas syuting adegan itu semua saya tumpahkan. Ini sangat natural," pungkasnya.

(kpl/pur/gen)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING