'SI DOEL' Gala Premiere di Belanda, Falcon Pictures Boyong 80 Orang dari Indonesia

Minggu, 22 Juli 2018 17:31 Penulis: Wulan Noviarina
'SI DOEL' Gala Premiere di Belanda, Falcon Pictures Boyong 80 Orang dari Indonesia SI DOEL THE MOVIE ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Antusiasme terhadap penayangan SI DOEL THE MOVIE dirasakan oleh masyarakat Indonesia yang tinggal di Belanda. Untuk mengakomodir keinginan mereka, rumah produksi Falcon Pictures bersama Karnos Film menggelar gala premiere di bioskop legendaris Amsterdam bernama Pathe Tuschinski yang berkapasitas 750 orang.

Guna memeriahkan acara, produser Falcon Pictures yakni Frederica memboyong 80 orang dari Indonesia ke Belanda. Selain seluruh jajaran pemain, juga ada awak media baik online maupun tayangan.

"Dari Indonesia ada sekitar 80 orang ikut. Selain para pemain, kami juga mengikut sertakan teman-teman media untuk meliput acara gala premiere," kata seperti dikutip dari pesan Whatsapp yang diterima Kapanlagi.com®.

SI DOEL THE MOVIE boyong 80 orang pemain dan kru ke Belanda ©KapanLagi.com/Bayu HerdiantoSI DOEL THE MOVIE boyong 80 orang pemain dan kru ke Belanda ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto


"Saya rasa ini memang cara baru dari Falcon Pictures dalam merespon keingina masyarakat. Kalau diputar di Malaysia, Singapura atau Brunei kan sudah biasa. Kalau di Eropa baru kali ini. Dan tidak sembarangan film bisa diputar di Eropa," imbuh Rano Karno.

Selain menghadiri gala premiere, rombongan juga akan diajak menikmati keindahan kota. Serta tidak ketinggalan diajak berburu kulinari selama berada di Belanda.

Rombongan SI DOEL THE MOVIE dari Indonesia bertolak dari bandara Soekarno Hatta, Tangerang, pada Sabtu kemarin (21/7/2018). Mereka akan kembali ke tanah air pada 26 Juli 2018 dan bersiap melaksanakan gala premiere di Jakarta.

(kpl/abs/phi)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING