Wizzy Jadi Senjata Rano Karno Tarik Penonton Milenial di Film 'SI DOEL THE MOVIE'

Jum'at, 20 Juli 2018 09:15 Penulis: Rezka Aulia
Wizzy Jadi Senjata Rano Karno Tarik Penonton Milenial di Film 'SI DOEL THE MOVIE' Wizzy akan isi soundtrack SI DOEL THE MOVIE. (KapanLagi.com/Mathias Purwanto)

Kapanlagi.com - Seperti diketahui, Armada Band menjadi pengisi soundtrack film DI DOEL THE MOVIE lewat lagu Si Doel Anak Betawi. Selain Armada, penyanyi muda Wizzy juga ambil bagian dalam mengisi ost SI DOEL THE MOVIE lewat lagu lawas yang diaransemen ulang berjudul Selamat Jalan Kekasih.

Selamat Jalan Kekasih versi Wizzy pun diaransemen ulang oleh pencipta aslinya Bebi Romeo. Video klip Selamat Jalan Kekasih telah digarap langsung oleh sutradara SI DOEL THE MOVIE, Rano Karno. Menurut Rano Karno, Wizzy adalah penyanyi yang pas untuk mengisi soundtrack SI DOEL THE MOVIE. Selain karena suaranya yang bagus, Wizzy bisa menarik kaum milenial untuk melirik film SI DOEL THE MOVIE.

"Wizzy akan membawa penonton baru untuk SI DOEL THE MOVIE disamping penggemar sinetron Si Doel," kata Rano Karno saat ditemui di ShangRila Hotel, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Wizzy mengaku dirinya lakukan penghayatan mendalam untuk lagu ini. (KapanLagi.com/Mathias)Wizzy mengaku dirinya lakukan penghayatan mendalam untuk lagu ini. (KapanLagi.com/Mathias)

Ditemui di tempat yang sama, Wizzy mengaku bangga bisa menjadi bagian dari SI DOEL THE MOVIE lewat lagu Selamat Jalan Kekasih. Menurutnya, menyanyikan lagu yang populer seperti Selamat Jalan Kekasih bukan hal mudah. Dirinya perlu penghayatan yang lebih dalam saat menyanyika lagu tersebut.

"Tidak mudah untuk membawakan lagu ini. Butuh penghayatan yang dalam banget untuk nyanyiin lagu ini," kata Wizzy.

Selain suka dengan aransemen lagunya Wizzy juga senang dengan konsep video klip Selamat Jalan Kekasih yang dibesut oleh Rano Karno. Ia berharap apa yang telah dikerjakanya bisa diterima oleh masyarakat luas.

"Saya senang dengan video klip lagu Selamat Jalan Kekasih. Keren banget. Semoga penonton video klip ini bisa menikmatinya," harap Wizzy.

(kpl/pur/rna)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING