Rano Karno Sambangi Mak Nyak: Nanti Kita Bawain Keju Deh

Senin, 16 Juli 2018 21:41 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
Rano Karno Sambangi Mak Nyak: Nanti Kita Bawain Keju Deh Rano Karno © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - KLovers, kalian masih ingat kan dengan sinetron televisi SI DOEL ANAK BETAWI? Para pemainnya kini sedang sibuk-sibuknya untuk mempersiapkan kelanjutan dari sinetron ini lho. Justru kelanjutan yang akan dibuat dalam versi film ini akan segera dilaunching!

Untuk itu baru-baru ini para pemainnya menyempatkan diri untuk sowan ke kediaman salah satu tokoh SI DOEL ANAK BETAWI. Siapa lagi kalau bukan Mak Nyak. Seperti yang kita tahu bahwa Mak Nyak sedang sakit. Ia kehilangan daya penglihatannya. Sebagian besar waktunya ia habiskan di kediamannya di kawasan Tangerang, Banten.

Pada kesempatan sowan ini sebagian pemain datang merapat. Mereka adalah Rano Karno, Suti Karno, dan Mandra. Maksud dari kedatangan mereka ke kediaman tokoh Si Doel dan Atun ini adalah untuk memberi sebuah kabar gembira. Apa sih kabar gembiranya? "Nah Nyak, jadi Insya Allah kita tanggal 21 besok kita mau ke Belanda lagi," kata Rano Karno saat dijumpai di kawasan Tangerang, Banten, Jumat (14/7).

Rano Karno datang jenguk Mak Nyak © KapanLagi.com/Budy SantosoRano Karno datang jenguk Mak Nyak © KapanLagi.com/Budy Santoso

Bukan tanpa alasan, keberangkatan mereka ke Belanda mempunyai tujuan. Yaitu untuk premier versi film SI DOEL THE MOVIE. "Tanggal 21 kita berangkat, nah tanggal 23 premiernya nah tanggal 25 kita udah pulang," lanjut Rano Karno.

Ia pun menjelaskan apa yang menjadi alasan film ini dirilis di luar negeri. Menurut penuturan Rano Karno ini merupakan request dari masyarakat Indonesia yang tinggal di negera yang terkenal dengan negeri bunga Tulip itu. Untuk mengabulkan kerinduan mereka ini, Rano dan tim pun mengabulkannya.

Buat kalian yang sama rindunya dengan para WNI di Belanda, kalian harus sedikit bersabar ya. Film SI DOEL THE MOVIE juga dirilis di bioskop Indonesia kok. "Insya Allah premier di Jakarta tanggal 28-29. Nah terus tanggal 2 agustus main bioskop," sebut Rano Karno.

Bahkan untuk menghibur Mak Nyak yang urung hadir di Belanda, Rano Karno pun menghiburnya. "Nanti kita bawain keju deh," katanya penuh canda. Jangan lupa save the date ya, KLovers!

(kpl/apt/ren)


REKOMENDASI
TRENDING