'DIASPORA CINTA DI TAIPEI', Kisah Playboy di Rantau

Selasa, 17 Juni 2014 18:51 Penulis: Mahardi Eka
'DIASPORA CINTA DI TAIPEI', Kisah Playboy di Rantau dok. KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Bosan dengan cerita cinta yang itu-itu saja? Coba tonton DIASPORA CINTA DI TAIPEI ini. Film yang akan tayang di bioskop mulai 3 Juli mendatang ini memang berbeda karena menyajikan kisah cinta seorang playboy yang merantau di Taipei.

DIASPORA CINTA berkisah tentang seorang pria yang baru menikah dan harus pergi ke Taipei. Meski semula ia sudah berjanji kepada istrinya untuk setia, nyatanya ia tergoda dengan wanita-wanita cantik yang ia temui di rantau.

Tak hanya itu, ia juga berniat untuk mengenal setiap wanita Indonesia yang ada di Taipei. Sebuah rencana yang ambisius dan tentunya merusak janji setia yang ia buat pada awalnya.

Mulanya niat untuk mengenal banyak wanita berjalan mulus. Hingga pada akhirnya pria tersebut bertindak kebablasan dengan menghamili salah satu wanitanya. Sejak kejadian itu, satu per satu permasalahan pun menderanya.

Intip deh trailer berikut ini. 

DIASPORA CINTA IN TAIPEI adalah adaptasi novel Dede C yang dibintangi oleh Jonathan Frizzy dan Livy Andriany. Seperti judulnya, film ini akan menunjukkan lanskap Taipei mulai dari gedung-gedungnya hingga tempat-tempat indah di sana.

Seperti apa akhir filmnya nanti? Datang dan saksikan sendiri film arahan Hasto Broto ini di bioskop.

(kpl/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING