FILM INDONESIA

Disutradarai Fajar Nugros, Grup Komedi Legendaris Srimulat Akan Diboyong ke Layar Lebar

Senin, 01 November 2021 18:31

Fajar Nugros bakal jadi sutradara SRIMULAT THE MOVIE © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Selain Warkop DKI, Srimulat merupakan grup komedi yang tak kalah populer di Indonesia. Para personelnya memulai karir dari panggung pasar malam di sekitaran Jawa Timur dan Jawa Tengah sebelum akhirnya bisa tampil di televisi.

Guyonan era 80-90-an yang ditawarkan oleh Srimulat rupanya masih memiliki relevansi dengan masyarakat sekarang. Hal tersebut menarik dua perusahaan film yakni MNC Pictures dan IDN Pictures untuk memboyongnya ke layar lebar dalam tajuk SRIMULAT THE MOVIE.

"Srimulat adalah kelompok lawak yang sangat melegenda. Mereka menampilkan kebudayaan Indonesia yang kaya. Saya pribadi penonton setia Srimulat dan berharap suatu hari bisa membawa mereka ke layar lebar. Kesempatan ini akhirnya datang, IDN Pictures akan menggarap karya ini bersama MNC Pictures," kata Winston Utomo selaku CEO IDN Media, dikutip dari rilis yang diterima KapanLagi.com.

1. Disutradarai Fajar Nugros

SRIMULAT THE MOVIE akan dinahkodai oleh sutradara Fajar Nugros. Pria berkacamata ini begitu bersemangat dalam menghidupkan kembali guyonan khas Srimulat untuk penonton milenial.

"Saya menyambut inisiasi ini dengan sangat antusias. Dilatarbelakangi reputasi Srimulat yang sangat melegenda, ditambah tingkat relevansi yang masih tinggi untuk generasi muda, diharapkan bisa membawa dampak positif dan menginspirasi masyarakat," tutur Fajar.

SRIMULAT THE MOVIE akan dibintangi oleh bintang-bintang muda yang masih dirahasiakan namanya. Bila tak ada aral melintang, film ini akan diproduksi dan rilis di bioskop pada tahun 2022.


REKOMENDASI
TRENDING