SELEBRITI

Main di Film 'LOVE KNOTS', Ini yang Bikin Rizky Nazar Merasa Tertantang

Sabtu, 30 Oktober 2021 11:00

Rizky Nazar © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Sejak bioskop mulai kembali beroperasi, hal tersebut membuat semangat baru bagi para sineas untuk kembali berkarya. Salah satunya film berjudul LOVE KNOTS yang bakal tayang pada akhir 2021 nanti. Film yang ditulis oleh Andin Maharani Indahwati dan Ayu Paramita itu mengambil permasalahan remaja diantara persahabatan, cinta dan mimpi.

Tentunya, banyak bintang muda berbakat yang turut serta di dalamnya, seperti Beby Tsabina, Rizky Nazar, Vladimir Rama dan masih banyak yang lainnya.

Rizky Nazar didapuk menjadi pemeran utama dan memerankan karakter bernama Reiner. Menurutnya, ada tantangan besar dari karakter yang dimainkannya, yakni menjadi anak SMA.

"Tantangannya jadi SMA lagi. Karena kemarin gue dapet karakter yang dewasa, cukup jauh dari karakter sama anak SMA sekarang," ucap Rizky Nazar di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (28/10).

1. Penyesuaian dengan Karakter Baru

Memang, sebelumnya kekasih Syifa Hadju itu sudah tak pernah lagi mendapatkan peran sebagai anak SMA dan selalu mendapat peran pria dewasa. Makanya, dia pun kembali melakukan penyesuaian karakternya itu.

"Jadi harus penyesuaian lagi. Dari logat aja sudah beda, jadi harus menyesuaikan," katanya.

Film yang disutradarai oleh Anika Marani dan diproduseri Michel Khatwani, Alfreno Kautsar Ramadhan dan A.H Utomo itu bercerita tentang ikatan persahabatan Rara (Beby Tsabina), Zayn (Vladimir Rara), Eliza (Azzahra Banilia), Abdul (Aidil Saputra) dan Yasmin (Riri Moeya) dalam mengejar cinta dan mimpi mereka untuk keluarga dengan mengumpulkan uang bersama untuk membuat kedai kopi.

Segala cara dan upaya dilakukan untuk mewujudkan impian ini dengan mengikuti berbagai kompetisi mulai dari kompetisi fighting MMA oleh Zayn dan membuat tim esport games Inspire Black Lynx.


REKOMENDASI
TRENDING