SELEBRITI

Tissa Biani Siapkan Diri Diserang Netizen Saat Terpilih Perankan Fitri Dalam Serial 'CINTA FITRI'

Sabtu, 17 April 2021 14:03 Penulis: Umar Sjadjaah

Cinta Fitri The Series - instagram.com/md_entertainment

Kapanlagi.com - Aktris muda Tissa Biani terpilih perankan karakter Fitri dalam serial CINTA FITRI yang disutradarai oleh Anggy Umbara. Meski sempat ragu apakah dirinya cocok memainkan tokoh ikonik dalam sejarah industri sinetron di Indonesia itu, namun Tissa berhasil diyakinkan oleh Manoj Punjabi selaku produser.

Sebagaimana diketahui, Cinta Fitri merupakan sinetron populer yang membesarkan nama pemainnya yakni Shireen Sungkar, Teuku Wisnu, Donita dan Dinda Kanya Dewi. Sinetron ini pertama kali hadir 14 tahun lalu dan berhasil mengumpulkan total 1002 episode selama tujuh musim penayangannya.

"Awalnya aku mikir: 'Kira-kira bisa nggak ya gue meranin sosok yang punya fansnya sendiri?'. Setelah dicoba ngobrol sama Pak Manoj dan Mas Anggy, ternyata prosesnya seru. Mereka banyak ngebantu dan sharing prosesnya akan seperti apa," kata Tissa ditemui KapanLagi.com di MD Place, kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat (16/4/2021).

1. Jadi Bahan Bully Netizen

Tissa Biani - instagram.com/tissabiani

Begitu akhirnya menerima mandat memerankan Fitri versi baru, Tissa Biani pun mengungkap kepasrahan akan seperti apa serangan netizen di media sosial. Yang terpenting dirinya telah berusaha menampilkan yang terbaik.

"Aku udah yakin pasti nanti setelah tayang bakal ada resiko di compare (dibanding-bandingkan) sama sinetron zaman dulu. Aku juga kepikiran karakter Fitri sekarang bakal jadi bully-an fans sinetron Cinta Fitri kalau nggak mirip sama yang lama. Tapi kita tetap kasih yang terbaik," tegas kekasih Dul Jaelani tersebut.

2. Disesuaikan Zaman

instagram.com/md_entertainment

Selain Tissa Biani, serial CINTA FITRI yang akan segera memulai proses syuting ini turut dibintangi Rizky Nazar sebagai Farel, Josephine Firmstone sebagai Moza, Omar Daniel sebagai Aldo dan pendatang baru Gemi Nastiti sebagai Kayla.

Manoj Punjabi sebagai produser mengungkap bila cerita serta karakter-karakter yang dimunculkan tak berubah dari versi sinetron. Hanya saja detail-detailnya akan disesuaikan dengan perkembangan zaman.

(kpl/abs/ums)

Reporter: Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING