SELEBRITI

Buka Suara Soal Restu Ibu Dalam Pernikahan, Postingan Arie Kriting Jadi Sorotan

Jum'at, 15 Januari 2021 14:39

Indah Permatasari - Arie Kriting © instagram.com/imagenic

Kapanlagi.com - Pernikahan yang terjadi di antara Arie Kriting dan Indah Permatasari menjadi salah satu topik yang paling ramai diperbincangkan dalam seminggu terakhir. Bukan tanpa alasan, pasangan ini menikah tanpa mendapat restu dari ibunda Indah yang bernama Nursyah.

Yang lebih mencuri perhatian lagi, Nursyah secara terang-terangan mengungkapkan kekecewaannya pada media. Ia bahkan mengaku sangat menentang pernikahan Indah Permatasari dan Arie Kriting, bilang tak akan pernah mau memberikan restu dan maafnya pada Arie.

Sempat diam dan menikmati kebahagiaan setelah resmi menjadi suami Indah, Arie kini memutuskan untuk buka suara. Lewat postingan terbaru di Instagram-nya, komika sekaligus aktor ini bicara soal pentingnya restu ibu dalam sebuah pernikahan.

1. Soal Restu Ibu

"Restu ibu itu utama. Seribu restu dari banyak orang, belum tentu menyamai sebuah restu dari seorang ibu. Sayangnya, kami masih belum beruntung memilikinya saat ini," tulis Arie Kriting mengawali postingannya.

Ia pun melanjutkan, "Setelah berjuang masing-masing selama tiga tahun, kami merasa sudah cukup yakin untuk melengkapi ibadah kami. Setelah ini kami berharap diberi jalan oleh Allah SWT untuk melanjutkan perjuangan mengumpulkan kebaikan lainnya bersama-sama."

"Hari ini belum mendapatkan berkah restu tersebut, mungkin besok atau nanti. Namun doa dan rasa hormat kami tidak pernah terputus. Kami hanyalah arus, yang menunggu gelombang mereda, agar kita bisa lanjut bertualang dalam teduhnya samudera kehidupan," pungkasnya.

2. Banjir Doa & Dukungan

Tak pelak postingan ini langsung menyita perhatian netizen dan rekan sesama artis. Ernest Prakasa yang dikenal sebagai sahabat Arie pun sempat berkomentar, "Semoga suatu hari hati ibunda bisa terbuka."

Disusul oleh komentar dukungan yang nggak kalah manis dari Aming, Tissa Biani, dan masih banyak lagi. Mereka berharap yang terbaik untuk pasangan ini, begitu pula dengan restu ibunda yang mungkin akan datang pada waktunya.


REKOMENDASI
TRENDING