SELEBRITI

Ibunda Indah Permatasari Akan Beri Restu Pernikahan Anaknya dengan Arie Kriting Asal Penuhi Syarat Darinya

Rabu, 13 Januari 2021 15:44 Penulis: Canda Dian Permana

Arie Kriting dan Indah Permatasari © Imagenic

Kapanlagi.com - Indah Permatasari dan Arie Kriting baru saja melangsungkan pernikahan pada Selasa 12 Januari 2021, meski pernikahan itu tanpa restu dari kedua orangtua. Nursyah, ibunda Indah Permatasari rupanya mau saja merestui pernikahan anaknya dengan Arie Kriting asal melaksanakan syarat darinya.

Saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (13/1) Nursyah mengatakan bahwa dirinya meminta dua syarat kepada Arie sebelum menikahi putrinya. Akan tetapi permintaanya itu tak diindahkan oleh keduanya.

"Saya kasih dua permintaan, kenapa dua permintaan tidak dijalankan? Persyaratan saya dua supaya diizinkan menikah tidak dijalankan, makanya dia langsung kawin saja. Jangankan dua, satu saja tidak," ungkap Nursyah.

"Persyaratan saya, saya mau terima kalau dua persyaratan saya ini diindahkan sama Kriting dan Indah. Yang pertama saya mau Indah dirukiyah, yang kedua si Kriting itu di depan orang tuanya yang melahirkan di dalam masjid, disaksikan sama orang banyak, ustad atau kyai, sumpah di atas Al-Qur'an kalau dia tidak pakai apa-apa sama anak saya," lanjutnya.

1. Kecewa Orang Tua Makin Memuncak

Tak hanya itu, kekecewaan orangtua Indah Permatasari semakin memuncak karena melihat perlakuan Arie Kriting. Bahkan menurut Nursyah, Arie seperti tidak menggap keluarganya.

"Jadi bagaimana saya tidak kecewa berat, Kriting ini seakan-akan menganggap kita (kata-kata tidak pantas) makanya dia tidak memanusiakan kita ini. Dia anggap keluarga kita ini sampah. Padahal saya tunggu-tunggu terus berhari-hari, berminggu-minggu, tapi tidak (dipenuhi syaratnya). Pas besoknya hari H dia minta restu sama saya. Kenapa baru sekarang dia merasa bahwa ada orang tua yang melahirkan, aneh bin ajaib. Itu saya sakit hati," tutur sang bunda.

2. Belum Pernah Bertemu

Selain itu, Nursyah juga mengatakan bahwa keluarganya belum pernah bertemu keluarga dari Arie Kriting. Pasalnya, sesuai penuturnya Nursyah, Indah Permatasari mengatakan sang bunda akan marah apabila hal itu dilakukan, padahal Nursyah mengaku dirinya bisa memposisikan diri.

"Dia (Indah) juga langsung bilang, itu kalau datang keluarganya, ibunya Kriting, dia sebut namanya. Dia bilang mami akan marah-marah, akan maki-maki orang. Astaghfirullah, La Ilaha illallah, saya bilang, saya bisa memposisikan diri, saya manusia. Saya yang melahirkan Indah. Indah caci maki saya nggak apa-apa, karena saya menganggap Indah sakit," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING