SELEBRITI

Meski Tak Merestui, Sang Bunda Tak Pernah Larang Keluarganya Hadiri Pernikahan Indah Permatasari dan Arie Kriting

Rabu, 13 Januari 2021 15:05 Penulis: Luthfia Miranda Putri

Arie Kriting - Indah Permatasari © instagram.com/imagenic

Kapanlagi.com - Adik kandung dari Indah Permatasari, Sinta Mutiara Bella, diketahui hadir di hari bahagia sang kakak, pada Selasa, 12 Januari 2021 kemarin. Datang bersama kekasihnya, Sinta diketahui tampil cantik dengan menggunakan gaun berwarna hijau muda lengkap dengan polesan makeup.

Tapi ternyata, kehadiran Sinta dalam pernikahan Indah diketahui oleh ibundanya, Nursyah. Sang bunda menyebut bahwa dirinya memang tak pernah melarang anggota keluarganya untuk hadir di pernikahan Indah dan Arie Kriting.

"Tau, tau, saya tau (adik Indah datang ke pernikahan). Saya nggak apa-apa," ungkap Nursyah saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (13/1).

"Saya nggak pernah larang orang semua (untuk hadir di pernikahan Indah dan Arie) termasuk papinya. Saya tidak larang. Biarlah saya sendiri yang tidak mau sama orang itu (Arie), yang tidak setuju sama pernikahan ini," lanjutnya.

1. Dihadiri Sinta

Dari tujuh orang anaknya, Nursyah menyebut bahwa hanya Sinta lah yang hadir dalam pernikahan Indah dan Arie. Sementara anggota keluarganya yang lain, diketahui memilih untuk tidak menghadiri pernikahan tersebut.

"Saya tidak pernah larang saudara kandungnya ke sana, malah Indah yang tidak pernah minta ke kakaknya untuk dihadiri, itu yang buat kakaknya kecewa. Meski kakaknya tidak mau, tapi Indah tidak ada minta (basa-basi) kakaknya ke Jakarta, belikan tiket," ujarnya.

2. Tak Bisa Memaafkan

Selain itu, Nursyah kembali menegaskan bahwa dirinya sudah terlanjur sakit hati. Meski sudah dianjurkan untuk memaafkan, tapi sang bunda tetap tak bisa memaafkan begitu saja.

"Oh tidak, saya sudah terlanjur sakit. Kata ustaz memaafkan orang yang kita benci itu mudah, disitulah kelemahan saya, saya sadari itu. Saya ngomong namanya saja ogah, saya nggak mau lihat," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING