SELEBRITI

Sederet Alasan Ibunda Indah Permatasari Ogah Beri Restu, Dari Dadakan Minta Nikah - Arie Kriting Tak Temui Keluarga Besar

Selasa, 12 Januari 2021 18:35

Indah Permatasari dan Arie Kriting menikah tanpa restu (credit: instagram/indahpermatas)

Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang dari Indah Permatasari dan Arie Kriting. Pada hari Selasa (12/01/2021), keduanya menggelar pesta pernikahan namun tanpa kehadiran orangtua Indah.

Setelah ditelusuri, ternyata ibunda Indah yang bernama Nursyah hingga kini belum memberi restu kepada dua sejoli itu. Ditanya soal alasannya, Nursyah ternyata masih kecewa dengan sikap putrinya beberapa tahun silam saat ketahuan menjalin hubungan dengan komika ternama itu.

"Dari 2018 sampai sekarang dia tidak ada sopan santunnya. kalau datang di rumah kan saya sudah persilahkan, malah saya peluk itu orang. Tapi kelima kalinya datang, dia jam 8 malam sampai subuh. Dia langsung pulang tanpa permisi ke saya," ujarnya, saat dihubungi lewat sambungan telepon, Selasa (12/1).

"Indah berubah total dari tahun 2019. Dulunya padahal tidak pernah keluar, tidak pernah tengah malam keluar. Si Kriting ini dia licik, dia jahat," lanjutnya.

 

 

1. Minta Izin Menikah ke Sang Ayah

Tetap menjalin kasih meski tanpa restu, Nursyah menyebutkan kalau pada bulan Desember lalu, Indah sempat menghubungi sang ayah dan meminta izin menikah. Hal itu tentu membuat ayahnya terkejut lantaran bukan Arie Kriting yang memohon langsung.

"Tidak usah lamaran, setidaknya bertemu dulu keluarga. Dia cuma bilang mau kawin tanggal 12 dan nggak bisa digeser, papinya kaget, yang kawin ini kamu atau siapa? Menurut papinya cerita ke saya, oke lah mamimu nggak mau tapi laki-laki ini kan harus tanya ke papi," papar Nursyah.

"Terus Indah bilang ke papinya, 'Ini ngomong langsung ke Arie'. Papinya bilang, 'Eh nggak begitu caranya, seharusnya kalau dia betul-betul care berjuang untuk mendapatkan hatinya mamimu harusnya dia berusaha'," imbuhnya.

 

 

2. Indah Permatasari Pertemukan Arie Kriting dengan Ayahnya

Pada akhirnya sang ayah pun mengalah dan menyanggupi permintaan Indah untuk bertemu dengan Arie Kriting di salah satu restoran fast food. Namun bukannya menemukan penyelesaian, pertemuan tersebut justru semakin membuat ayah Indah kecewa dengan keputusan putrinya.

"Dia bilang mau minta izin kawin, tata kramanya, sopan santun tidak ada. Dia langsung nyamber aja, merasa diri dia hebat, merasa diri dia kuat pakai ilmunya itu supaya menaklukan hatinya Indah dengan caranya dia," ungkap Nursyah.

"Demi Allah, demi Rasul, dunia akhirat saya tidak mau lihat orang itu tapi anakku tetap anakku," pungkasnya.

 

 


REKOMENDASI
TRENDING