SELEBRITI

Arie Kriting Ingin Punya Stempel Cinta Usai Terinspirasi Perangko Habibie Ainun, Bakal Bikin Buat Indah Permatasari?

Minggu, 22 Desember 2019 21:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Arie Kriting dan Indah Permatasari © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Sosok almarhum BJ Habibie rupanya sangat diidolakan oleh komika Arie Kriting. Hal itu diungkapkan olehnya saat peluncuran prangko Habibie Ainun yang diadakan di Gedung Filateli, Jakarta Pusat, (20/12) Jumat malam.

"Saya sih dulu sejak kecil memang mengidolakan beliau. Sosok profesor BJ Habibie membuat saya berpikir ingin jadi insinyur juga. Saya sempat kuliah jurusan teknik juga karena berharap kan jadi insinyur," ungkap Arie Kriting.

"Tapi pas kuliah semester lima saya baru sadar kalau saya nggak secerdas beliau haha. Jadi itulah sosok pak Habibie di hati saya, bagaimana pun beliau tetap jadi sosok inspirasi saya. Kan beliau dari Sulawesi juga seperti saya. Dia membuat saya bangga," sambungnya.

1. Senang Ada Perangko Habibie Ainun

Tak hanya sosoknya, Arie Kriting juga kagum dengan kisah cinta BJ Habibie dan Ainun. Karenanya, dia senang saat tahu ada prangko edisi khusus Habibie Ainun untuk mengenang kisah Habibie dan Ainun.

"Soalnya kan perangko ini dari dulu sudah menemani kita untuk menyampaikan pesan. Jadi saya nggak tahu ini filosofinya seperti apa sebenarnya. Tapi mungkin pak Habibie ingin menyampaikan kisah beliau kepada kawula muda lewat perangko ini. Mungkin itu filosofinya," ujar Arie Kriting.

2. Bakal Bikin Buat Indah Permatasari?

Tak hanya itu, aktor film SUSAH SINYAL ini pun berharap kisah cintanya bisa diabadikan seperti mereka. Tapi bukan perangko, dia ingin membuat versi stempel dengan kekasihnya.

Namun sayangnya, ketika disinggung soal kisah cintanya saat ini, Arie Kriting pun enggan menjawab. Saat ini, Arie tengah menjalin hubungan dengan aktris Indah Permatasari, namun hubungan mereka tak direstui orangtua Indah.

"Halah apa, ya sudah makasih ya, terima kasih," ucap Arie Kriting lalu meninggalkan awak media.

(kpl/irf/phi)

Reporter: Irfan Kafril


REKOMENDASI
TRENDING