FILM INDONESIA

Artis Lain Liburan, Begini Cara Indah Permatasari dan Arie Kriting Lewati Pergantian Tahun

Jum'at, 27 Desember 2019 11:10 Penulis: Ayu Srikhandi

Indah Permatasari- Arie Kriting © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Tanpa terasa tahun 2019 akan menemui titik ujungnya. Banyak artis memilih bekerja atau habiskan akhir tahun dengan berlibur ke luar negeri. Namun hal berbeda diungkap oleh aktris Indah Permatasari.

Diberi libur empat hari sebelum lanjut mempromosikan film barunya bertajuk SI MANIS JEMBATAN ANCOL, Indah memilih habiskan waktu di rumah saja. Kebetulan ia dan keluarganya memang tidak pernah mempunyai agenda spesial di akhir tahun.

"Aku ada jeda libur empat hari. Cuma di rumah aja, nggak ada (tradisi), paling kumpul-kumpul di rumah, ngobrol-ngobrol segala macam," kata Indah ditemui di Plaza Blok M, Jakarta Selatan, Kamis (26/12/2019).

1. Belum Ada Rencana

Setali tiga uang dengan Indah Permatasari, sang kekasih yakni Arie Kriting juga berencana melewati pergantian tahun di indekosnya. Ia mengaku sebagai orang yang tidak suka keramaian sehingga malas jika harus berpergian.

"Belum ada rencana. Kalau ada job ya nge-job, kalau ada permintaan stand up ya stand up, kalau nggak ada ya nganggur di kost-kostan. Kalau tahun baru saya tidak terlalu suka (keluar), kalau bukan karena pekerjaan saya lebih suka di rumah. Kalau di keramaian pusing," jelas Arie ditemui pada kesempatan berbeda.

2. Tak Berlibur Berdua

Lebih lanjut Arie Kriting mengatakan bila dirinya belum ada agenda berlibur dengan Indah Permatasari. Terlebih kekasihnya itu memang tidak meminta untuk pergi ke manapun.

"Nggak ada (liburan berdua). Dia mah nggak minta macam-macam. Kalau nggak ada, kita mah ya udah lah," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING