SELEBRITI

Ayah Indah Permatasari Kena Stroke Ringan Lihat Sang Istri Histeris Tak Restui Pernikahan Putrinya dengan Ari Kriting

Rabu, 13 Januari 2021 14:32

Arie Kriting & Indah Permatasari © Imagenic

Kapanlagi.com - Arie Kriting dan Indah Permatasari kini sudah sah menikah dan menjadi pasangan suami istri. Ijab kabul pernikahan mereka digelar pada Selasa 12 Januari 2021.

Sayangnya, pernikahan tersebut rupanya belum direstui oleh ibunda Indah Permatasari, Nursyah. Bahkan menurut Nursyah, suaminya sempat kaget dengan pernikahannya Indah dan Arie.

"Papinya (Indah) kaget, kan menikah harus ada rundingan keluarga, di situ papinya kecewa. Tapi meski kecewa papinya tidak emosian seperti saya," kata Nursyah dihubungi melalui telepon, Rabu (13/1).

1. Alami Stroke Ringan

Tak hanya itu, Nursyah mengatakan suaminya itu sempat mengalami serangan stroke ringan. Hal itu terjadi usai sang suami melihat dirinya menangis menjerit karena tak meridhoi pernikahan Indah Permatasari dan Arie Kriting.

Selain itu, Nursyah juga mengatakan suami tak tahu mengapa Indah bisa menikah dengan Arie. Bahkan Nursyah menganggap Indah Permatasari dan Arie tak meminta persetujuan dari suaminya.

"Kayak tadi malam dia (ayah Indah) sempat stroke ringan. Tangannya keram, nggak bisa ditekuk, karena dia lihat saya menangis, menjerit," ujar Nursyah.

"Nggak tahu (kenapa bisa menikah). Kalau saya tanya papinya, 'Papi ada pernah tanda tangan atau apa?' (surat izin Indah diwalikan sama penghulu), tidak ada katanya. Tidak ada saya sudah tanya, tidak ada, tidak ada sama sekali," lanjutnya.

2. Sempat Minta Izin

Meski begitu, pada bulan Desember 2020 lalu dia mengatakan bahwa Indah Permatasari sempat menghubungi sang ayah meminta izin untuk menikah. Bahkan dia kembali menegaskan suaminya tak menerima surat izin mengenai perwakilan wali nikah.

"Cuma Indah bilang waktu bulan Desember awal atau November, dia telpon ke papinya minta tolong untuk menikahkan Indah tanggal 12 Januari. Tidak ada (izin tertulis atau tanda tangan). Tidak ada katanya," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING