SELEBRITI

Cuek, Dul Jaelani Suka Kentut di Hadapan Tissa Biani

Rabu, 27 Januari 2021 23:59 Penulis: Canda Dian Permana

Dul Jaelani dan Tissa Biani © KapanLagi.com/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Dul Jaelani sangat mencintai Tissa Biani. Bahkan, Dul tak sungkan sering berkata di publik, akan membawa hubungannya ke jenjang yang lebih serius, meski keduanya baru berpacaran.

Putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini mengaku sudah sangat nyaman dengan Tissa. Di mata Dul, Tissa berbeda dengan perempuan lain yang pernah didekatiny

1. Bisa Jadi Diri Sendiri

Dengan Tissa, Dul mengaku bisa jadi diri sendiri. "Susah kalau dengan cewek lain, kadang suka berpura-pura. Kalau sama Tissa ini bisa jadi apa adanya 100 persen," kata Dul di panggung Semarak indosiar, Senin malam (25/1/2021).

Pun begitu halnya dengan Tissa. Pemain film KKN di Desa Penari ini, juga merasa nyaman dengan Dul karena bisa menjadi diri sendiri.

"Karena aku bisa jadi diri sendiri, terus satu frekuensi juga, suka musik rock n roll," tuturnya di tempat yang sama.

2. Tak Risih Kentut

Saking nyamannya, Dul mengaku tak risih kentut sembarang di depan Tissa. Pun begitu sebaliknya. "Kita sering kentut bareng," kata Dul tanpa malu-malu. "Dari awal ketemu (sudah cuek). Jadi apa adanya," timpal Tissa.

Mendengar itu, membuat Irfan Hakim selaku pemandu acara terheran-heran. "Secuek itu kah (kentut sembarang di hadapan pasangan)?" tanya Irfan Hakim yang kemudian langsung dijawab Dul. "Karena cinta itu bisa mengubah aroma kentut menjadi aroma bunga," kata Dul disambut gelak tawa Irfan Hakim dan host lainnya.

(kpl/dan/nda)

Reporter: Dadan Deva


REKOMENDASI
TRENDING