SELEBRITI

Pernah Dikecewakan, Tissa Biani Doa Sampai Nangis Agar Dipertemukan Dengan Pasangan yang Baik

Rabu, 02 Desember 2020 14:43

Tissa Biani - Dul Jaelani ©instagram.com/tissabiani

Kapanlagi.com - Dul Jaelani belum lama ini mengungkapkan bahwa dirinya pernah berdoa sampai menangis karena merasa sangat kesepian. Dalam youtube Rian D'Masiv belum lama ini, Dul mengaku bahwa selama 7 tahun sendiri, Dul selalu berdoa agar diberikan pasangan, hingga akhirnya bertemu dengan Tissa Biani. 

Rupanya, bukan hanya Dul saja, pun begitu dengan Tissa Biani. Dara cantik 18 tahun ini rupanya juga pernah berdoa sampai menangis agar diberikan pasangan yang baik. 

 

1. Pernah Dikecewakan

Singkat cerita, Tissa Biani mengatakan bahwa sebelum kenal Dul, ia pernah dekat dengan sesorang. Namun, orang tersebut pun membuatnya kecewa sampai sakit hati.

"Jadi waktu itu aku ada pernah deket sama orang, terus aku udah kasih kepercayaan penuh deh sama dia gitu. Terus tiba-tiba, kepercayaan aku dihancurin gitu, dan aku tuh kecewa banget," kata Tissa Biani dikutip dari youtube Rian Ekky Pradipta.

"Aku kalo udah kecewa udah susah banget untuk baiknya gitu," lanjutnya. 

 

2. Berdoa Sampai Nangis

Merasa sangat kecewa dan sakit hati, Tissa Biani pun berdoa kepada Tuhan agar tak dipertemukan dengan orang seperti itu. Di sisi lain, ia juga berdoa agar mendapat orang yang lebih baik.

"Terus tiba-tiba jam 2 pagi aku nangis, bangun dari tidur sholat tahajud, minta doa semoga kalo misalnya memang bukan yang terbaik untukku tolong saya dijauhin sejauh-jauhnya jangan sampai ketemu lagi gitu, tapi kalo baik, dekatkan dengan pria baik," paparnya. 

 

3. Bertemu Dul Jaelani

Tak lama setelah doa itu ia panjatkan, Tissa Biani pun akhirnya berkesempatan bertemu dengan Dul Jaelani. Awalnya ia pun mengaku tak ada perasaan apa-apa, hanya sekadar kolaborasi untuk konten youtube. 

Namun, seiring berjalannya waktu, Tissa Biani akhirnya merasakan bahwa Dul adalah jawaban dari doa yang selama ini ia panjatkan.

"Ya udah, aku gak berekspektasi dia adalah jawaban dari doaku yang aku ucapin gitu. Eh seiring berjalannya waktu, aku baru sadar ya mungkin dia adalah jawaban dari doaku," tukasnya.

 


REKOMENDASI
TRENDING