Ditanya Soal Sosok Kuntilanak di Film Terbaru, Aurelie Moeremans: Mukanya Malesin!

Selasa, 29 Mei 2018 15:17 Penulis: Tyssa Madelina
Ditanya Soal Sosok Kuntilanak di Film Terbaru, Aurelie Moeremans: Mukanya Malesin! Aurelie Moeremans © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Kiprah Aurelie Moeremans di kancah film layar lebar agaknya patut untuk diacungi jempol. Setelah sukses membintangi film dengan genre drama, kali ini Aurelie menjajal kemampuan sebagai pemeran utama di film horor bertajuk KUNTILANAK REBORN. Menjalani proses syuting selama 22 hari, Aurelie pun menceritakan kesan dan pesan yang ia temui dari pemain lain.

"Kalau Fero Walandouw aku kenal dari dulu sih ya, dari FTV. Jadi nggak sulit juga buat bangun chemistry. Dan anak-anak kecilnya ini bener-bener bikin aku kagum sih. Ada yang baru 6 tahun, 11 tahun. Sekecil mereka udah begitu aktingnya, aku jadi ngerasa kayak gak ada apa-apanya gitu," ujar Aurelie Moeremans, saat ditemui di Kantor KapanLagi.com di kawasan Tebet 28 Mei 2019.

Film KUNTILANAK REBORN sendiri merupakan project terbaru dari Rizal Mantovani setelah film KUNTILANAK yang ia gawangi di tahun 2006 menuai sukses. Meski saat ini masih dalam tahap editing, Aurelie mengaku sudah merasa ketakutan setiap melihat cuplikan film yang ia perankan sendiri.

Aurelie merasa ketakutan dengan sosok kuntilanak di film terbarunya. © KapanLagi.com/Budy SantosoAurelie merasa ketakutan dengan sosok kuntilanak di film terbarunya. © KapanLagi.com/Budy Santoso

"Serem banget. Belum dikasih sound effect aja udah serem banget. Pas lihat playbacknya, artnya keren banget. Efek make upnya keren banget, terutama kuntilanaknya," jelasnya.

Yap, sesuai dengan judul filmnya, kuntilanak diceritakan sebagai hantu yang meneror keluarga di film tersebut. Berbeda dengan versi tahun 2006 yang memiliki kaki kuda, kuntilanak di film ini diceritakan lebih konvensional dan tentu saja, lebih seram.

"Kayaknya kuntilanak di sini ada 2 ya bentuknya. Pakai daster sama yang Jawa. Dan mukanya malesin banget sih. Kita tahu siapa yang meranin itu, cuma tetep seram. Dia iseng soalnya kayak yang tiba-tiba di samping muka kita. Tapi anak-anak kecilnya justru ngajakin main hantunya. Mereka kayak udah terbiasa gitu," pungkasnya.

(kpl/mhr/tmd)

Reporter:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING