Duet Bossman & BCL di 'MY STUPID BOSS' Tembus 1 Juta Penonton

Jum'at, 27 Mei 2016 09:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Duet Bossman & BCL di 'MY STUPID BOSS' Tembus 1 Juta Penonton Reza Rahadian - Bunga Citra Lestari/©KapanLagi.com®/M. Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Akting Reza Rahadian sebagai Bossman dan Bunga Citra Lestari sebagai Diana di film MY STUPID BOSS mendapat respon positif dari pecinta film Indonesia. Hal itu dibuktikan dengan banyaknya jumlah penonton hingga satu minggu penayangannya.

Aksi kocak Reza di film tersebut sudah disaksikan 1 juta penonton walaupun baru diputar 7 hari saja. Hal ini membuat sang Bossman (Reza Rahadian) dan Bunga Citra Lestari bahagia.

"Luar biasa penonton MY STUPID BOSS sudah menembus angka 1 juta penonton. Terima kasih untuk para pecinta film Indonesia yang sudah memberi dukungan dengan menonton film MY STUPID BOSS di bioskop. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih," ungkap Reza saat dihubungi.

MY STUPID BOSS ditonton lebih dari 1 juta penonton/©instagram.com/bclsinclairMY STUPID BOSS ditonton lebih dari 1 juta penonton/©instagram.com/bclsinclair

Hal yang sama juga diungkapkan BCL, bahkan dirinya mengajak para pecinta film untuk segera menyaksikan aksinya kalau belum nonton film arahan Upi Avianto ini. Istri Ashraf Sinclair ini juga mengapresiasi minat para moviegoers terhadap film Indonesia.

"Terima kasih penonton, karena jumlah penonton film MY STUPID BOSS sudah sampai 1 juta lebih hari ini. Ayo yang belum nonton buruan nonton. Yang sudah nonton, ayo nonton lagi bawa teman sekantor, sekelas, sekampung, dan lain sebagainya," kata BCL menyerukan.

Film yang tayang perdana pada 19 Mei 2016 lalu itu juga ditayangkan di luar Indonesia, seperti Malaysia, Singapura dan Brunei Darussalam. Akankah angkanya mampu salip AADC 2?

(kpl/hen/tch)


REKOMENDASI
TRENDING