Ega Olivia Optimis Film Horor 'BUNKER MAWAR HITAM' Bakal Booming

Selasa, 01 September 2015 15:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Ega Olivia Optimis Film Horor 'BUNKER MAWAR HITAM' Bakal Booming Ega Olivia/© KapanLagi.com®/Hendra Gunawa
Kapanlagi.com - Tak bisa dipungkiri, minat penonton terhadap film Indonesia hingga pertengahan tahun 2015 ini masih lesu. Beberapa film yang diprediksi akan menuai jumlah penonton yang fantastis, justru di luar dugaan bernasib sama dengan film-film lain yang minim penonton. Menyeret beberapa pemain bintang bukan jaminan bakal membantu film untuk laku.

Di tengah lesunya minat penonton, aktris cantik Ega Olivia masih tetap optimis. Sebab film terbarunya yang bergenre horor, BUNKER MAWAR HITAM, akan segera tayang di bioskop-bioskop tanah air.

"Sejauh ini aku masih optimistis sih. Soalnya film ini kan menyajikan jalan cerita yang berbeda dari film drama kebanyakan," ujar Ega saat Meet & Greet film BUNKER MAWAR HITAM di Plaza Kalibata, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Ega Olivia optimis film BUNKER MAWAR HITAM bakal laku di pasaran/© KapanLagi.com®/Hendra GunawanEga Olivia optimis film BUNKER MAWAR HITAM bakal laku di pasaran/© KapanLagi.com®/Hendra Gunawan

Dalam film yang mengisahkan tentang balas dendam seorang anak lantaran orang tuanya dibunuh oleh warga di dalam sebuah bunker tua ini, Ega berperan sebagai karakter yang antagonis. Ia pun harus beradu akting dengan sang kekasih, Addin Hidayat.

Meski terbilang baru memerankan karakter antagonis, Ega mengaku puas dengan aktingnya di film tersebut. Kini, ia hanya menantikan apresiasi para pemirsanya.

"Kemarin sudah lihat trailernya, cukup puas kok dengan akting saya. Semoga dapat apresiasi yang baik dari penonton," pungkas Ega.

(kpl/hen/tch)


REKOMENDASI
TRENDING