Ephy Sekuriti Rela Syuting Bareng Monyet Untuk 'HUMOR BAPER'

Minggu, 25 September 2016 22:35 Penulis: Guntur Merdekawan
Ephy Sekuriti Rela Syuting Bareng Monyet Untuk 'HUMOR BAPER' Ephy Sekuriti © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Pengalaman baru dirasakan oleh komedian Ephy Sekuriti. Juara kedua SUCA 2015 tersebut menjalani syuting dengan monyet dalam film HUMOR BAPER, hingga pengambilan gambarnya pun berlangsung seharian penuh.

Saat pengambilan gambar, Ephy mendapat adegan kejar-kejaran dengan monyet, yang tentu sulit untuk dikendalikan. Adegan itupun juga ditampilkan dalam trailer filmnya. Gara-gara itu, waktu syuting pun akhirnya banyak terpakai.

"Sebenarnya syutingnya bukan saya sendiri, tapi Cemen yang syuting bareng kambing. Kita yang melihat saja sudah terasa susahnya. Karena binatang kan nggak bisa diatur," ujar Ephy di Senayan City Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Pas lihat trailernya kan cuma sebentar ya adegan kejar-kejaran dengan monyet, padahal syutingnya seharian penuh. Dibanding kambing, monyet lebih susah diatur. Meskipun ada pawang tapi karena lebih lincah dibanding kambing, jadi susah," sambungnya.

Ephy jadi salah satu bintang di 'KOMEDI BAPER' © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoEphy jadi salah satu bintang di 'KOMEDI BAPER' © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto


Seperti diketahui, film HUMOR BAPER sendiri mengangkat genre drama komedi. Bumbu action juga dihadirkan sebagai kejutan di film yang diproduseri K2K Pictures tersebut.

Selain Ephy, film ini juga diperankan oleh beberapa komedian ternama seperti Opie Kumis, Joe P Project, Chrismanto Eka Prastio, Damitra Argoebie dan masih banyak lainnya. HUMOR BAPER rencananya akan tayang pada 6 Oktober mendatang. Penasaran seperti apa film-nya? Cek dulu trailer-nya berikut ini..


Video by: # Baper

(kpl/aal/gtr)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING