FILM INDONESIA

Falcon Pictures Siap Rilis Tujuh Film dari Mei Sampai Desember 2022, Apa Saja?

Jum'at, 15 April 2022 10:39

credit: Falcon Pictures

Kapanlagi.com - Kamis sore (14/4/2022) rumah produksi kenamaan Falcon Pictures menggelar acara bertajuk Falcon Showcase. Dalam kesempatan tersebut, diumumkan tujuh film siap rilis di bioskop seluruh Indonesia setiap bulan dari Mei hingga Desember.

Tujuh judul yang akan tayang antara lain CINTA SUBUH mulai 19 Mei, MY SASSY GIRL mulai 23 Juni, 12 CERITA GLEN ANGGARA mulai 18 Agustus dan MIRACLE IN CELL NO 7 mulai 8 September. Lanjut HELLO GHOST mulai 20 Oktober, YANG PATAH TUMBUH, YANG HILANG BERGANTI mulai 24 November dan sebagai penutup tahun ada WARKOP DKI KARTUN mulai 29 Desember.

1. Film yang Kuat

Tujuh judul yang disiapkan untuk rilis telah dipilih dengan banyak pertimbangan matang. Frederica selaku produser dari Falcon Pictures yakin bila tujuh film ini bisa menjadi gong untuk menggairahkan masyarakat sambang ke bioskop.

"Memang diketahui kalau Falcon sering merilis film berdasar IP (Intellectual Property) besar atau artinya sudah populer. Tapi tujuh film ini saya rasa kuat untuk gong pertama kita sebagai komitmen dan memperlihatkan kepada masyarakat," kata Frederica ditemui di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan.

2. Simpan 20 Judul Film

Selama tiga tahun terakhir, Falcon Pictures tak tinggal diam. Karena meski sempat terhenti beberapa bulan disebabkan oleh pandemi, mereka telah menyiapkan banyak judul yang sudah selesai dan akan diproduksi.

"Pandemi yang melanda kita tidak baik untuk Falcon dan secara keseluruhan untuk industri hiburan di Indonesia. Tapi kita tidak tinggal diam, tetap bertanggung jawab memberikan lapangan pekerjaan.Terbukti saat ini kita sudah mengumpulkan 20 judul film yang belum kita rilis. Kita harus tetap berkarya nggak boleh berhenti di sini," imbuh Frederica.

3. Jadi Perhelatan Rutin

Falcon Showcase yang digelar begitu meriah rupanya menjadi awal dari acara rutin rumah produksi berbasis di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan ini. Karena nantinya, setiap enam bulan sekali mereka bakal mengadakan perhelatan serupa.

"Falcon akan memulai showcase yang akan kita buat per enam bulan sekali. Tahun ini kita mulai dengan merilis tujuh film dari Mei sampai Desember 2022," tandas Frederica.


REKOMENDASI
TRENDING