Fans Serbu Gala Premier Film 'NOAH: AWAL SEMULA'

Senin, 11 November 2013 21:41 Penulis:
Fans Serbu Gala Premier Film 'NOAH: AWAL SEMULA' Foto KapanLagi.comŪ
Kapanlagi.com - Gelaran gala premiere film NOAH: AWAL SEMULA, disambut meriah oleh penggemar grup band asal Bandung yang membanjiri pelataran XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan. Tak ketinggalan awak media yang hendak meliput pun ikut berbaur di dalamnya.

Senin (11/11) malam,  untuk kali pertama kisah band NOAH itu diputar. Sejak sore di sekitaran bioskop sudah ramai dipadati mereka yang ingin menjadi orang pertama menonton film kisah perjalanan grup band pelantun tembang Separuh Aku tersebut.

Beberapa atribut identitas NOAH turut hadir di acara itu. Selain kaos khas yang dikenakan, para fans tampak berfoto  seraya membentangkan spanduk bertuliskan band kebanggaan mereka.

Antusiasme para fans di acara itupun lantaran NOAH akan menghibur langsung lewat aksi panggungnya. Begitu juga dengan band D Masiv dan Geisha yang dijadwalkan turut menyemarakkan peluncuran film.

Film NOAH sendiri bercerita tentang sepak terjang mereka yang berusaha keluar dari keterpurukannya. Mulai kisruh di dalam tubuh band dan berujung pada berhentinya dua personel, sampai dengan nama munculnya nama Noah sebagai identitas baru Ariel, Uki, Lukman, Reza, dan David.

Kisah Ariel saat tersandung kasus skandal seks dengan Luna Maya dan Cut Tari pun ikut disuguhkan Putrama Tuta sebagai sutradara film tersebut. Penasaran seperti apa kisahnya? Saksikan film Noah, Awal Semula di bioskop mulai 14 November mendatang.

(kpl/aha/dis/abs)

Editor:


REKOMENDASI
TRENDING