Film 'KETIKA MAS GAGAH PERGI' Diputar Ulang di Luar Negeri

Sabtu, 12 Maret 2016 06:52 Penulis: Guntur Merdekawan
Film 'KETIKA MAS GAGAH PERGI' Diputar Ulang di Luar Negeri Masaji Wijayanto - Hamas Syahid - Aquino Umar © KapanLagi.com®/Ahmat Effendi
Kapanlagi.com - Tanggal 11-13 Maret 2016, CGV Blitz memutar kembali film KETIKA MAS GAGAH PERGI (KMGP) yang merupakan sebuah film adaptasi dari novel berjudul serupa. Alasannya, banyak pecinta film yang belum sempat menyaksikan film garapan sutradara Firman Syah tersebut.

Istimewanya, permintaan itu tak cuma datang dari dalam negeri, tapi juga luar negeri. Tercatat ada 20 negara meminta film yang diperankan oleh Hamas Syahid, Aquino Umar dan Masaji Wijayanto ditayangkan ulang.

"Bulan Mei nanti kita akan bawa film KMGP keliling ke luar negeri. Sejauh ini ada 20 negara yang meminta film KMGP diputar ulang," ungkap Helvy Tiana Rosa, sang produser ketika ditemui di CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (11/3).

Kabar gembira 'KMGP' akan tayang lagi! © KapanLagi.com®/Ahmat EffendiKabar gembira 'KMGP' akan tayang lagi! © KapanLagi.com®/Ahmat Effendi

Dari 20 negara, baru 5 negara yang sudah masuk dalam jadwal nobar pihak IndoBroadcast production selaku rumah produksi yang memproduksi KMGP. Permintaan dari negara lain akan dipertimbangkan lagi, menyesuaikan jadwal dari para kru.

"Di antaranya nanti ke Hong Kong, Mesir dan berbagai negara lainnya. Alhamdulillah, mereka menyambut baik sekali film ini," pungkasnya.

Sebelumnya, film ini tayang secara serentak di beberapa bioskop Tanah Air pada akhir Bulan Januari kemarin. Namun karena hasil penjualan tak begitu bagus, film-nya pun harus turun layar tak lama setelah tayang.

(kpl/hen/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING