Observasi PSK, Manda Cello Sempat Takut Kena Razia

Jum'at, 11 Maret 2016 10:52 Penulis: Rahmi Safitri
Observasi PSK, Manda Cello Sempat Takut Kena Razia Manda Cello © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Manda Cello tampaknya tak main-main dalam berakting di film ISENG. Dalam film tersebut, Manda berperan sebagai Kiki, pekerja seks komersil asal Bandung yang menjajakan diri di pinggir jalan setiap malam. Selain nonton film dewasa, ada hal lain yang dilakukannya.

Demi peran sebagai PSK, Manda pun rela melakukan observasi. Ditemani oleh kru, dia sempat observasi selama dua hari di kawasan Mangga Besar. Ada hal-hal baru yang didapat oleh Manda.

"Di sana aku pikir yang mangkal langsung komunikasi sama klien, ternyata tukang ojek yang komunikasi. Jadi mekanismenya memang seperti itu," kata Manda saat ditemui CGV Blitz Grand Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa malam (8/3).

Waktu observasi, Manda menyamar © KapanLagi.com®/Budy SantosoWaktu observasi, Manda menyamar © KapanLagi.com®/Budy Santoso

"Cuma pas hari pertama agak sepi karena lagi ada razia. Hari kedua bisa observasi lebih dalam lagi," lanjut wanita yang juga penyanyi berusia 23 tahun ini.

Tentu saja melihat razia PSK merupakan hal baru baginya. Sempat takut dikira salah satu PSK, untungnya saat itu Manda berada di dalam mobil serta menyamar dengan menggunakan topi dan jaket.

"Aku sempat takut karena daerah sana seram, apalagi malam hari. Untungnya ditemani produser dan sutradara jadi merasa aman. Syutingnya sendiri bukan di lokasi aslinya cuma diusahain mirip," pungkas wanita yang sempat ikut dalam sinetron Cinta Fitri ini.

(kpl/abs/pit)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING