Sukses di Dunia Entertainment, Manda Cello Jajal EO

Jum'at, 24 Oktober 2014 03:21 Penulis: Ahmat Effendi
Sukses di Dunia Entertainment, Manda Cello Jajal EO Manda Cello ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Dunia Event Organization (EO) yang begitu ribet, ternyata memiliki daya tarik tersendiri bagi aktris dan penyanyi, Manda Cello. Ide awal Manda menggeluti bisnis EO adalah ketika teman-temannya ingin membuat acara, dan mereka meminta Manda merancang acara tersebut.

"Iya kebetulan aku ada teman mau ulang tahun, terus mau dibikin event gitu, nah dia pengen aku yang handle acaranya, jadi kayak EO gitu lah," jelas Manda saat dihubungi, Sabtu (18/10).

Ketika merancang acara itu, Manda seolah menemukan dunia yang pas untuknya. Terlebih lagi ia juga tidak kesulitan untuk menemukan pengisi acara karena karir yang ia jalani selama ini di dunia keartisan.

Manda Cello mulai sibuk berbisnis event organizer.Manda Cello mulai sibuk berbisnis event organizer.

"Kebetulan event-event itu pengisinya teman-temanku sendiri jadi lebih gampang contactnya," lanjutnya.

Menjajal bisnis baru tentu ada naik turun yang harus dihadapi dan tidak semuanya berjalan mudah. Namun yang terpenting bagi dara kelahiran Bandung, 16 Desember 1992 itu menambah wawasan dan teman menjadi alasan utama terjun ke dunia EO.

"Karena pengen coba hal baru, ternyata nambah wawasan, pas nyemplung malah ketagihan, dan ternyata makin nambah link juga," pungkasnya.

(kpl/hen/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING