Gading Marten Beradegan Mesra Di LOVE FOR SALE, Ini Tanggapan Gisel

Rabu, 21 Maret 2018 22:13 Penulis: Rezka Aulia
Gading Marten Beradegan Mesra Di LOVE FOR SALE, Ini Tanggapan Gisel Gisel yang selalu mensupport karir Gading. KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Film terbaru Gading Marten, LOVE FOR SALE yang sedang tayang di bioskop ini memang sedang ramai dibicarakan. Akting Gading dan Della Dartyan sebagai sepasang kekasih sangat meyakinkan dengan chemistry yang baik.

Dalam film komedi romantis ini keduanya harus beradegan mesra. Sebelum film ini dirilis Chicco Jerikho bahkan mengunggah foto Gading dan Della berpelukan untuk keperluan promo. Saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan (19/3) Gading bercerita mengenai tanggapan Gisel sang istri.

Gading dan Della berakting prima di film terbaru mereka. KapanLagi.cm/Muhammad Akrom SukaryaGading dan Della berakting prima di film terbaru mereka. KapanLagi.cm/Muhammad Akrom Sukarya

Nggak papa sih kan itu film. Tapi mending saya foto begitu ketimbang zamannya Tora Sudiro sama Surya Saputra (Film ARISAN) ha ha ha iya kan, mending kan? Saya lebih aman. Itu bisa dibilang bagian dari gimmick film. Kalau banyak orang penasaran jadi berimbas baik sama penonton," jelas Gading.

Gading dan Gisel yang telah menikah sejak tahun 2013 ini memang selalu saling mendukung karir pasangannya. "Gisel nggak papa karena sebelum syuting saya kasih skenario ke Gisel ada adegan begini. Saya kenalin Della ke Gisel. Pas nonton (premiere) dia yang heh heh heh," tutur Gading.

Lebih lanjut, Gading juga memperkenalkan Della Datryan kepada Gisel sang istri. Diakui Della pertemuan keduanya berlangsung akrab dan tak canggung, "karena Gisel orangnya baik juga. Cepet nyambungnya, ramai juga orangnya."

Berkat akting total Gading dan Della, film ini kini telah mendapatkan banyak review positif. Namun sayangnya film ini hanya dapat disaksikan bagi KLovers yang berumur 21 tahun ke atas ya.

(kpl/abs/rna)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING