Lengan Gempi Digigit Kucing, Gading Beri Peringatan ke Gisel

Rabu, 27 September 2017 02:20 Penulis: Ayu Srikhandi
Lengan Gempi Digigit Kucing, Gading Beri Peringatan ke Gisel Gading Marten - Gisel - Gempi © Instagram/fdphotography90

Kapanlagi.com - Beberapa hari lalu Gisella Anastasia memosting video Baby Gempi digigit kucing ketika sedang bermain. Dalam postingan tersebut Gisel menulis caption berisi permintaan maaf dan berjanji akan lebih berhati-hati dalam menjaga buah hatinya.

Gading terus terang mengaku kaget atas apa yang menimpa anaknya. Beruntung Gempi tidak mengalami luka serius karena lengan yang terkena gigitan posisinya tertutup kain baju.

"Itu kucingnya kaget karena dimainin sama Gempi sampai kebangun dan gigit lengannya. Beruntung dia pakai baju lengan panjang, syukur nggak terjadi apa-apa," kata Gading ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (26/9).

Gading mengingatkan pada Gisela dan baby sitter Gempi agar lebih berhati-hati saat bermain dengan hewan liar. © KapanLagi/Adi Abbas NugrohoGading mengingatkan pada Gisela dan baby sitter Gempi agar lebih berhati-hati saat bermain dengan hewan liar. © KapanLagi/Adi Abbas Nugroho

Gempi memang terlihat menangis seolah kesakitan. Namun tangisan itu lebih dikarenakan dirinya kaget, bukan terkena gigitan. "Nangis karena dia shock, Gempi emang orangnya kagetan. Dikagetin dikit aja bisa nangis. Kasihan juga sih kalau sampai nanti jadi trauma," lanjut presenter sekaligus bintang film ini.

Akibat kejadian tersebut, Gading mengingatkan Gisel dan babysitter Gempi bernama Siti agar lebih mawas dalam menjaga. Terlebih ketika Gempi mulai bermain dengan binatang liar yang ditemui di luar rumah.

"Saya selalu ingetin Koneng dan mamanya kalau sama binatang liar harus lebih hati-hati. Tapi Gempi emang berani banget sama hewan-hewan gitu malah disamperin, diajakin main," pungkasnya.

(kpl/abs/jje)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING