Gara-Gara Tato, Reza Nangin Sempat Diragukan Untuk 'LAMARAN'

Kamis, 09 Juli 2015 08:11 Penulis: Rahmi Safitri
Gara-Gara Tato, Reza Nangin Sempat Diragukan Untuk 'LAMARAN' Reza Nangin © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Reza Nangin dipercaya sebagai aktor utama produksi unggulan Rapi Films bertajuk LAMARAN untuk mengisi libur lebaran tahun ini. Uniknya, Monty Tiwa selaku sutradara sempat tidak yakin dengan performa sang aktor. Apa alasannya?

"Saya mengenal Reza dari teman saya. Sebelumnya Acha juga sempat menyebut nama dia, tapi saya ragu. Karakter Aan yang akan dimainkan adalah cowok lugu dan Reza sendiri bertato," aku Monty usai press screening film LAMARAN di Epicentrum XXI, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu malam (7/7).

Namun setelah melalui beberapa proses yang alot, Reza akhirnya terpilih. Monty pun mengakui bila ia memang salah sempat meragukan kualitas seorang Reza Nangin.

Gara-gara tatonya, Reza Nangin diragukan bisa memerankan sosok Aan yang lugu di LAMARAN © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoGara-gara tatonya, Reza Nangin diragukan bisa memerankan sosok Aan yang lugu di LAMARAN © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

"Karakter Aan itu nyari tampang lugu yang susah. Saat itu Reza yang kita tahu tatoan, muka lugu, badan nggak. Sempat ada proses perenungan untuk menemukan Reza. Jadi tatonya kita tutup. Ini feelingnya Pak Sunil. Dia bilang kita coba Reza. Pas hari pertama syuting dia buktikan pemikiran saya salah," jelas Monty.

Berbeda dengan Reza Nangin, beberapa karakter terutama Acha Septriasa dan Mak Gondut memang sejak awal menjadi target untuk terlibat. "Nama-nama pemain yang ada sudah saya incar dan mereka kebetulan schedule cocok," pungkasnya.

(kpl/abs/pit)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING