Gogon: 'FINDING SRIMULAT' Tak Dompleng Kasus Eyang Subur

Selasa, 02 April 2013 19:26 Penulis: Mahardi Eka
Gogon: 'FINDING SRIMULAT' Tak Dompleng Kasus Eyang Subur dok. KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Kasus perselisihan antara Eyang Subur dan Adi Bing Slamet menyeret nama-nama anggota Srimulat di dalam pusaran konfliknya. Mau tak mau, Gogon angkat bicara mengenainya. Anggota Srimulat ini harus menegaskan bahwa kasus tersebut tak ada sangkut pautnya dengan perilisan film terbarunya yang berjudul FINDING SRIMULAT.

"Itu hanya salah mengisukan saja. Srimulat ga pernah dompleng nama seseorang yang paling terkenal. FINDING SRIMULAT berdiri sendiri," ujar Gogon yang ditemui usai media screening film di Plaza Senayan, Jakarta, Selasa (2/4).

Pernyataan Gogon ini juga diamini oleh Tessy yang juga bermain dalam film garapan Charles Gozali tersebut. "Iya itu semua ga ada hubungannya," tegas Tessy.

Sementara itu, sang sutradara Charles Gozali menganggap apa yang terjadi saat ini terhadap pemain Srimulat adalah sebuah kebetulan semata. "Ini sudah jalan dan atas izin Tuhan. Bahwa sekarang Srimulat hadir kembali lewat film ini bersamaan dengan kasus yang berkembang adalah kebetulan," jelas Charles.

#BeritaPilihan

'THE GREAT GATSBY' Rilis Poster Rupawan Para Tokoh
Si Ganteng Vino Bastian Kunjung Kapanlagi
Pelaku Penembakan 'THE DARK KNIGHT RISES' Divonis Hukuman Mati
Beyonce Cover Lagu Amy Winehouse

(kpl/abs/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING