Hadapi Rasa Takut Makan Petai, Seperti Apa Reaksi Velove Vexia?

Senin, 28 November 2016 07:52 Penulis: Guntur Merdekawan
Hadapi Rasa Takut Makan Petai, Seperti Apa Reaksi Velove Vexia? Velove Vexia © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Di film terbarunya, CINTA LAKI-LAKI BIASA, Velove Vexia mendapatkan pengalaman yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya, yakni makan petai. Velove yang tidak suka dengan petai pun harus mencobanya demi tuntutan peran.

"Itu beneran, di ceritanya kan makan pete. Cuma saya pribadi nggak pernah makan pete. Di film itu pertama kali," ujar Velove saat jumpa pers di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (25/11).

Melihat aksi Velove, Deva Mahenra yang menjadi lawan main di film tersebut pun tidak tahan untuk ikutan menggoda. "Pingsan dia (setelah makan petai)," celetuk Deva tertawa.

Gara-gara makan petai, Velove pun menjadi tidak percaya diri berbicara di depan orang karena bau mulutnya. "Haha nggak (pingsan). Awalnya takut banget. Sudah gitu dikasih sama dia (Deva) petenya gede banget, jadi aku hmmm. Ternyata nggak seburuk yang saya bayangin. Aku takut banget awalnya. Mulut saya bau banget. Saya jadi nggak pede ngomongnya," sambung Velove tersenyum.

Velove kapok makan pete lagi © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoVelove kapok makan pete lagi © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto


Setelah mencoba makan petai, putri dari pengacara kondang OC Kaligis itu mengatakan dirinya kapok. Meski rasanya tidak seburuk seperti yang dibayangkannya selama ini, namun ia mengaku tidak ketagihan untuk mencobanya lagi.

"Nggak (ketagihan). Ternyata saya memang nggak suka pete. Hehe. Lucu sih karena tadinya saya disuruh latihan makan pete. Tapi saya bilang, 'Nggak usah, nanti saja langsung (di depan kamera)'," pungkasnya.

(kpl/rhm/gtr)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING