Hannah Al Rashid Belum Puas Dengan 'JAILANGKUNG' Pertama

Selasa, 01 Mei 2018 11:20 Penulis: Mita Anandayu
Hannah Al Rashid Belum Puas Dengan 'JAILANGKUNG' Pertama Hannah Al Rashid © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Aktris Hannah Al Rashid kembali terlibat dalam film JAILANGKUNG 2. Ketertarikan Hannah main film JAILANGKUNG 2 karena dirinya belum merasa puas dengan yang pertama.

Menurutnya, film JAILANGKUNG pertama kurang menyeramkan. Apalagi, Hannah Al Rashid sendiri mengaku sangat menggemari film JAILANGKUNG yang pernah tayang di tahun 2001.

"Dari Jailangkung pertama pun karena fans Jailangkung 2001 dan jujur gue kurang puas nih sama Jailangkung pertama. Karena buat gue kurang serem," kata Hannah saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (30/4/2018).

Hannah Al Rashid berharap JAILANGKUNG 2 bakal lebih sukses dari yang pertama © Kapanlagi.com/Bayu HerdiantoHannah Al Rashid berharap JAILANGKUNG 2 bakal lebih sukses dari yang pertama © Kapanlagi.com/Bayu Herdianto

Hannah berharap, film yang disutradrai oleh Jose Poernomo dan Rizal Mantovani ini bisa lebih sukses dari pada yang pertama. Apalagi, setelah mendapat banyak kritik dari penonton, JAILANGKUNG 2 bakal dibuat lebih baik lagi.

"Jadi berharap di Jailangkung kedua ini kita belajar dari situ, dari semua kritik yang di dapat dari penonton. Itu semua menjadi masukan untuk lebih baik lagi," katanya.

Film JAILANGKUNG 2 dibintangi oleh Amanda Rawles, Jefri Nichol, Hannah Al Rashid, Lukman Sardi, Gabriella Quinlyn, Naufal Samudra, Dania Michell, dan Deddy Soetomo. Rencananya, film ini akan tayang pada hari lebaran mendatang.

(kpl/far/mit)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING