Hari Pertama Syuting 'HIJAB', Carissa Putri Akui Nervous

Selasa, 14 Oktober 2014 07:51 Penulis: Mahardi Eka Putra
Hari Pertama Syuting 'HIJAB', Carissa Putri Akui Nervous dok. KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Semenjak menikah dan memiliki seorang anak, Carissa Putri memilih untuk menjauhi hingar bingar dunia hiburan. Namun akhir tahun 2014 ini ia memutuskan comeback ke dunia film setelah tiga tahun vakum.

Hari pertama berada di lokasi syuting film terbarunya bertajuk HIJAB, ibunda Quenzino Acana Naif itu mengaku deg-degan saat melihat kamera. Terhitung sejak film CATATAN (HARIAN) SI BOY yang rilis Juli 2011, Carissa memang memutuskan beristirahat dari dunia akting.

"Pas hari pertama deg-degan banget lihat kamera karena hampir empat tahun nggak pernah syuting. Tapi seminggu setelah itu mulai lancar," kata Carissa saat ditemui di kawasan Kota Tua, Jakarta, Senin (13/10).

Rupanya ada alasan tersendiri kenapa wanita kelahiran Frankurt ini memutuskan balik ke dunia akting. Selain faktor Hanung Bramantyo selaku sutradara, cerita yang ditawarkan film HIJAB juga sangat unik.

"Pas baca skenarionya aja udah bagus banget. Apalagi Mas Hanung yang direct, seneng banget lah kerja bareng dia lagi setelah enam tahun lalu (film AYAT-AYAT CINTA; Red)," ujarnya.

Selama syuting, istri dari Navies ini sangat menikmati kegiatannya. Bahkan, sampai tak bisa berhenti tertawa ketika harus melakoni pengambilan gambar. "Pernah nggak berhenti tertawa pas harus shoot karena inget obrolan di ruang make up. Seru banget," kenangnya.

Suasana syuting film 'HIJAB'Suasana syuting film 'HIJAB'

(kpl/abs/dka)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho

REKOMENDASI
TRENDING