FILM INDONESIA

Bastian Steel Hidup Dalam Pergaulan Bebas dan Punya Anak Istri Dalam Film Ini

Rabu, 04 September 2019 20:55 Penulis: Rezka Aulia

Bastian Steel kebagian peran menantang di film terbarunya. © KapanLagi.com/Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Artis Bastian Steel mendapat kesempatan dalam berakting. Remaja kelahiran tahun 1999 itu ikut terlibat di film LOVE FOR SALE 2. Yang menarik, laki-laki yang akrab disapa Babas itu memerankan tokoh bernama Yunus. Seorang anak muda yang sudah mempunyai anak dan istri.

"Gua anaknya manja, anak bontot terus punya istri, punya anak karena pergaulan bebas. Pokonya blangsak banget lah," kata Bastian Steel di kantor Visinema, Jakarta Selatan, Rabu (4/9/2019).

Karakter Yunus di sini sangatlah berbeda dengan Bastian Steel. Pasalnya, Yunus adalah seorang remaja yang hidup dalam pergaulan bebas. Karena pergaulan itulah, hidup Yunus berantakan. Dia mulai mencoba memakai narkoba hingga seks bebas.

 

 

 

 

 

1. Kesulitan Pemahaman Karakter

"Umur gua tetap umur sekarang, 20 sampai 21 jadi di film ini. Tapi karena saking dimanjanya sama ibu gua sama bokap gua. Karena gua bontot akhirnya gua ngelakuin hal-hal yang sebenarnya nggak boleh entah itu gak sekolah bolos. Entah itu drugs entah itu minuman dan berhubungan dan sampai akhirnya gua punya anak karena kejadian itu," kata Bastian.

Bastian mengaku, tidak mudah memerankan karakter Yunus film Love for Sale 2. Pasalnya, karakter Yunus yang dia perankan adalah seorang remaja yang sudah memiliki anak dan istri.

"Kesulitannya karena disini gua sebagai bapaknya. Terus gua juga sebagai anak yang masih kecanduan dengan hal-hal seperti itu. Jadi ya untuk mendalami karakter seperti itukan bener-bener harus bertanya sama orang yang memang udah pernah," katanya.

2. Tertarik 'LOVE FOR SALE 2'

Untungnya, di film LOVE FOR SALE 2 Bastian satu produksi dengan aktor dan aktris senior, mulai dari Ratna Riantiarno, Ariyo WahabYayu UnruEgi FedlyPutri AyudyaTaskya NamyaAbdurrahman ArifRevaldo, hingga Tersi Eva Ranti. Otomatis Bastian Steel banyak belajar dengan aktor serta aktris tersebut.

"Tapi untungnya banyak senior juga dan banyak temen temen yang ngasih masukan dan untungnya bang Ucup (sutradara) yang luar biasa ngedirectnya jadi pada saat proses reading dia cuma tes, tes, tes ngejelesinnya tuh enak banget dan related ke kita ke otak dan pikiran supaya dapet karakternya, enak sih," kata Bastian.

"Jadi untungnya awal nya gua pas dapet tawaran wah LOVE FOR SALE pertama nih seru. Pas tau karakternya kayak gini makin semangat lagi karena tantangan banget. Gataunya pas udah reading ga sesusah yang pas awalnya gua baca itu dibantu sama temen temen yang lain," tutup Bastian.


REKOMENDASI
TRENDING