FILM INDONESIA

Horor Sedang Disayang Penonton, 'OMA: THE DEMONIC' Siap Rilis di Bioskop - Tak Cuma Modal Jumpscares

Kamis, 07 April 2022 01:28

OMA: THE DEMONIC / Credit Foto: Unicorn Pictures

Kapanlagi.com - Kesuksesan MAKMUM 2 kumpulkan 1,7 juta penonton selama peredarannya membuktikan bahwa masyarakat rindu film horor. Karena setelah itu, judul-judul yang dirilis hampir semua mendapatkan ratusan ribu penonton.

Mengakomodir minat penonton terhadap horor karya anak bangsa, rumah produksi Unicorn Pictures pun siap ikut meramaikan. Mereka siap merilis OMA: THE DEMONIC pada 21 April mendatang dan yakin dapatkan apresiasi serupa.

"Merilis film ini dengan optimisme tinggi mengingat penggemar film horor lokal masih sangat besar jumlahnya. Terutama yang di daerah-daerah," kata Joel Fadly selaku sutradara.

1. Tak Cuma Modal Jumpscares

Sebagai sutradara, Joel Fadly mengatakan bila film horor OMA: THE DEMONIC akan memberikan sesuatu yang berbeda. Film dengan bintang Karina Nadila dan Jajang C Noer ini memiliki cerita kuat serta minim jumpscares.

"Film ini tidak seperti horor lainnya. Alur dan jalinan ceritanya cukup kuat. Tidak hanya sekadar mengandalkan jumpscares, tapi juga kekuatan logika cerita," imbuhnya.

2. Mengunjungi Rumah Oma

OMA: THE DEMONIC berkisah tentang Fiona (Karina Nadila) yang putuskan mengunjungi sang Oma (Jajang C Noer) setelah diteror mimpi buruk. Begitu sampai di rumah Oma, Fiona merasa ada yang aneh.

Semakin malam, keanehan demi keanehan dirasakan oleh Fiona serta dua teman yang diajak menemani. Sampai ketika mereka keluar mencari bantuan, tidak ada warga yang bisa melihat keberadaan mereka. Apakah yang terjadi?


REKOMENDASI
TRENDING