Husein Jatuh Cinta Pada Dua Hati? Intip di 'ADA SURGA DI RUMAHMU'

Jum'at, 27 Maret 2015 11:36 Penulis: Risang Sudrajad
Husein Jatuh Cinta Pada Dua Hati? Intip di 'ADA SURGA DI RUMAHMU' Ada Surga di Rumahmu @foto: Mizan Production
Kapanlagi.com - Kurangnya sebuah tontonan penuh nilai akan segera terobati lewat film ADA SURGA DI RUMAHMU. Membawa banyak pesan positif dan mendidik, karya terbaru dari Aditya Gumay ini sudah dinanti oleh para pecinta film tanah air.

Diadaptasi dari kisah novel karangan Ustadz Alhabsyi, ADA SURGA DI RUMAHMU menceritakan tentang sebuah pengalaman hidup hingga hubungan keluarga tokoh utamanya. Husein Alatas yang dikenal lewat kebolehannya bernyanyi didapuk menjadi tokoh Ramadhan dalam film ini.

Jalan cerita yang dikemas rapi dijamin akan menyentuh perasaanmu atau bahkan membuatmu menangis bombay hihi. Husein sendiri akan berakting bareng dua artis cantik Indonesia, Nina Septiani dan Zee Zee Shahab.

Ada Surga di Rumahmu @foto: Mizan ProductionAda Surga di Rumahmu @foto: Mizan Production

Wajah-wajah keren mereka pun sudah dapat dilihat dari poster yang sudah dirilis. Disusun manis dan sederhana, poster ini cukup menjelaskan bahwa cerita ADA SURGA DI RUMAHMU yang ditulis oleh Oka Aurora ini akan lebih didominasi oleh pesan religi yang tersimpan di dalam jalan ceritanya.

Menengok poster film ini, dapat dilihat jika tokoh Ramadhan (Husein) akan membawa sedikit bumbu cinta dalam film ini. Akankah Nina Septiani dan Zee Zee Shahab mampu merebut hati Ramadhan? Weits, temukan jawabannya sendiri dalam film ini ya.

ADA SURGA DI RUMAHMU akan mulai dirilis pada tanggal 2 April nanti. banyaknya hal keren dan positif itulah yang akan membuatmu merasa rugi banget jika sampai melewatkan film terbaru ini. Keluarga dan bumbu cinta, memang ada tontonan sekeren film ini? Pastinya nggak ada kan. 

(kpl/abl)

Editor:

Risang Sudrajad


REKOMENDASI
TRENDING