Ikut 'LAMARAN' Reza Nangin Justru Ingin Pukul Sacha Stevenson

Sabtu, 11 Juli 2015 15:52 Penulis: Risang Sudrajad
Ikut 'LAMARAN' Reza Nangin Justru Ingin Pukul Sacha Stevenson Reza Nangin @foto: © KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Reza Nangin kembali lagi ke layar lebar lewat sebuah film terbaru berjudul LAMARAN. Dalam film ini, cowok yang memiliki tato di tubuhnya itu akan beradu akting dengan seorang aktris cantik Indonesia.

Dia adalah Acha Septriasa. Reza Nangin akan berperan sebagai seorang resepsionis bernama Aan yang diminta untuk berpura-pura menjadi pacar dari Acha. Aksi mereka dalam film arahan Monty Tiwa ini akan kental dengan warna komedi yang segar.

Bermain dalam sebuah film drama komedi, Reza Nangin ternyata punya sebuah kesulitan tersendiri yang dirasakannya. Bukan harus beradu akting dengan Acha, namun dirinya mengaku sulit untuk menahan tawa selama proses syuting.

Reza Nangin @foto: © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoReza Nangin @foto: © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Kesulitan gue itu tiap hari selalu sama. Yaitu susah nahan ketawa sampai mengulang scene sebanyak tujuh, delapan kali. Apalagi pas berhadapan sama Arie Kriting dan Sacha Stevenson. Mereka tuh pengen gue pukul rasanya," ujar Reza Nangin saat berkunjung ke Kantor Redaksi Kapanlagi.com®, Tebet, Jakarta Selatan (10/7).

Menurut Reza Nangin, aksi kocak dari para bintang LAMARAN seperti Arie Kriting dan Sacha Stevenson memang lucu banget. Hal itulah yang membuat dirinya harus rela mengulang beberapa adegan karena tak kuat menahan tawa selama syuting.

"Karena lucu banget. Gue kesel banget. Bikin gue nggak enak karena mesti ulang lagi, ulang lagi. Tapi emang pas sama mereka, kru juga ketawa. Gue juga susah ngulik sisi komedi. Kadang kalau menurut kita nggak lucu, kita kasih improvisasi," pungkasnya.

(kpl/abs/abl)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING