Indah Permatasari Sebut Produksi Film Horor Sekarang Tak Asal Seperti Dulu

Kamis, 02 Agustus 2018 21:45 Penulis: Guntur Merdekawan
Indah Permatasari Sebut Produksi Film Horor Sekarang Tak Asal Seperti Dulu Indah Permatasari / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Nama Indah Permatasari lekat dengan film-film bergenre drama. Namun kali ini, gadis yang dikenal berkat iklan Mastin itu mulai melebarkan sayapnya ke ranah horror, yakni lewat film berjudul KAFIR arahan sutradara Azhar Kinoi Lubis. Indah punya alasan tersendiri mengenai keputusannya mencoba genre horor yang pertama baginya tersebut.

Seperti diketahui, film-film horor Indonesia sempat mendapatkan cap buruk atau negatif beberapa tahun silam. Alasannya adalah kemunculan judul-judul yang memang cukup vulgar dan mengumbar banyak sensualitas. Namun bagi Indah, saat ini penggarapan film horor sudah tak seperti dulu lagi.

"Kalau aku sebenernya horor itu sebenernya nggak terlalu berminat sih. Aku tahu kayak ngerjain film itu tidak seperti sekarang yang sudah mulai berkembang," kata Indah ketika ditemui di XXI Blok M Square, Jakarta Selatan, Kamis (2/8).

Indah tertantang perankan Hanum / Credit: KapanLagi - Akrom SukaryaIndah tertantang perankan Hanum / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya


Dari semua sisi, genre horor sekarang ini memang sudah sepatutnya diperhitungkan. Beberapa judul horor sukses masuk box office dalam beberapa tahun terakhir, seperti sebut saja PENGABDI SETAN hingga DANUR.

"Sudah mulai diperhitungkan dari segi cerita dan pengambilan gambarnya. Dulu film horor bisa dibilang agak asal sih ngambilnya, tapi sekarang kita udah tahu dari mulai PENGABDI SETAN penontonnya banyak tetapi memang pengerjaannya kualitasnya sangat bagus, jadi itu sih," tutur Indah.

Sementara itu dalam film KAFIR, Indah mendapatkan peran sebagai sosok gadis bernama Hanum. Dan baginya, karakter Hanum sangat menantang. Ia sampai harus keluar dari zona nyamannya untuk bisa memberikan hasil produksi yang terbaik.

"Karena aku melihat karakter Hanum di sini punya sisi yang menarik, sebelumnya sulit buat aku, tapi itu jadi tantangan supaya aku bisa mengeksplor akting, explore juga semuanya sih. Jadi ya itu yang paling aku sukai," pungkas Indah.

Reporter: Ruswanto/Bintang.com

(kpl/bin/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING