Main di Film 'TAKUT KAWIN', Herjunot Ali Petik Pelajaran Penting Soal Pernikahan

Rabu, 28 Februari 2018 11:47 Penulis: Tyssa Madelina
Main di Film 'TAKUT KAWIN', Herjunot Ali Petik Pelajaran Penting Soal Pernikahan Herjunot Ali © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Kembali menghiasi layar kaca, aktor seni peran Herjunot Ali akan menyapa penggemar lewat film terbarunya. Berjudul TAKUT KAWIN, film tersebut turut dibintangi oleh Indah Permatasari, Asri Welas sampai Junior Liem. Tak butuh waktu lama, di awal bulan Maret, penonton bisa menikmati film tersebut.

"Iya, judulnya TAKUT KAWIN. Tapi saya nggak takut kawin. Tanggal 8 Maret 2018 mudah-mudahan nanti teman-teman bisa nonton. Saya tunggu di hari pemutaran perdananya," ungkap Herjunot Ali, saat ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (27/2).

Untuk mendalami karakternya sebagai tokoh Bimo di film TAKUT KAWIN, Junot sampai belajar ke teman-teman terdekatnya. Dibantu oleh sutradara dan penulis naskah, Junot harus mengerti betul bagaimana rasa seseorang yang mengalami kegagalan sebelum menikah.

Junot mendapat pesan moral penting dari film 'TAKUT KAWIN'. © KapanLagi.com/Agus ApriyantoJunot mendapat pesan moral penting dari film 'TAKUT KAWIN'. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Pendalaman karakternya nanti sama sutradara, tanya sama penulis naskah juga. Harus banyak bertanya sama orang-orang yang gagal nikah. Karena ada beberapa teman saya, ada dua sampai tiga teman, yang sudah sewa gedung tapi gagal nikah," tambahnya.

Berperan sebagai seorang pengusaha muda yang akan melangsungkan pernikahan, Junot mengaku sudah memetik banyak pelajaran melalui film tersebut. Salah satunya adalah tentang bagaimana seseorang menghadapi cobaan sebelum hari pernikahan tiba. Menurutnya, pasangan yang hendak menikah sebaiknya jangan sering bertemu kalau tak ingin terlibat pertengkaran.

"Cerita film ini tentang Bimo, dia itu pemuda yang mapan. Sudah siap-siap nikah tapi kena sebuah dilema orang kebanyakan nikah. Pesan moralnya adalah kalau mau nikah jangan kebanyakan bertemu pasangan karena nanti banyak yang harus dibahas. Kalau sudah gitu jadi rawan berantem. Banyak lho orang-orang yang sudah pesan gedung tapi gagal nikah. Jangan kayak gitu hahaha," pungkasnya.

(kpl/pur/tmd)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING