Ini yang Dilakukan Pemain Film 'SUSAH SINYAL' Selama Perjalanan Tour Yogya - Solo

Minggu, 19 November 2017 07:07 Penulis: Mita Anandayu
Ini yang Dilakukan Pemain Film 'SUSAH SINYAL' Selama Perjalanan Tour Yogya - Solo Cast Susah Sinyal © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Usai menghibur warga Yogyakarta di di hotel Dafam Seturan, Yogyakarta, Jumat malam (17/11/2017). Para cast film SUSAH SINYAL, melanjutkan perjalanan tuournya ke kota Solo. Dijadwalkan, SUSAH SINYAL STAND UP COMEDY TOUR bakal menghibur waga Solo di Sala View Hotel, Solo, Jawa Tengah, Sabtu malam (18/11/2017).

Dengan menggunakan bus yang sudah didesain khusus oleh Starvision. Selama perjalanan menuju Solo, banyak hal yang dilakukan oleh para cast fiilm SUSAH SINYAL. Mulai dari bercanda, mendengarkan musik, foto-foto, hingga main games.

Terkadang mereka juga melemparkan kata-kata lucu. Seperti Yusril Fahriza dan Ananta Rizky, berkali-kali mereka berdua melempar candaan yang akhirnya semua cast tertawa. Namun, bukan yang lain tidak melawak di dalam bus. Kadang, Aci Resti, Muhadkly Acho, dan Ernest Prakasa sesekali mereka juga melemparkan lawakan membuat semua tertawa.

"Buat bahan nanti malem nih," kata Yusril Fahriza.

Selama perjalanan menuju Solo, banyak hal yang dilakukan oleh para cast fiilm SUSAH SINYAL © KapanLagi.com/Budy SantosoSelama perjalanan menuju Solo, banyak hal yang dilakukan oleh para cast fiilm SUSAH SINYAL © KapanLagi.com/Budy Santoso

Karena perjalanan cukup panjang dari Yogyakarta - Solo, ada beberapa cast, tertidur lelap di dalam bus. Suasana bus yang tadi ramai, penuh canda dan tawa menjadi sepi. Namun yang menarik, ketika Ernest Prakasa bangun, dia langsung menawarkan makanan ke semua pemain SUSAH SINYAL.

Yusril Fahriza, yang tadinya tidur pulas langsung bangun ketika Ernest menararkan makanan. "Yee, denger makanan aja, bangun," kata Aci Resti kepada Yusril.

Setelah itu, mereka tak memilih tidur kembali lantaran perjalanan ke hotel mau sampai. Suasana di dalam bus pun akhirnya kembali ramai. Lawakan-lawakan mereka terdengar kembali.

Setibanya di hotel Sala View, semua cast film SUSAH SINYAL langsung masuk ke kamar hotel. Mereka mempersiapkan diri untuk tampil menghibur warga Solo lewat Stand Up Comedy.

(kpl/far/mit)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

REKOMENDASI
TRENDING