Ernest Prakasa Akui Tiket Selalu Habis di 'SUSAH SINYAL' Stand Up Comedy Tour

Sabtu, 18 November 2017 11:15 Penulis: Soraya
Ernest Prakasa Akui Tiket Selalu Habis di 'SUSAH SINYAL' Stand Up Comedy Tour Ernest Prakasa © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Dalam rangkaian promosi film SUSAH SINYAL, Starvision bekerjasama dengan Hahaha Corp mempersembahkan SUSAH SINYAL Stand Up Comedy Tour yang akan dilaksanakan di 10 Kota. Sejak tanggal 2 November lalu, event akbar ini sudah berjalan di 5 kota.

Menurut Ernest Prakasa selaku sutradara dan pembawa acara SUSAH SINYAL Stand Up Comedy Tour, kota-kota yang sudah didatangi seperti Jakarta, Karawang, Cirebon, Bogor, dan Yogyakarta selalu ramai penonton. Bahkan, tiket yang disediakan pun selalu ludes terjual.

"(Penonton) di setiap kota sebelumnya, beda-beda. Tergantung kapasitas venue. Kemaren di Bogor sekitar 500 penonton. Jadi memang setiap kota itu beda-beda sih," kata Ernest Prakasa saat diwawancarai oleh KapanLagi.com®.

Ernest ungkap tiket filmnya selalu habis © KapanLagi.com®/Budy SantosoErnest ungkap tiket filmnya selalu habis © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Lewat SUSAH SINYAL Stand Up Comedy Tour, Ernest yakin bisa memperkenalkan film SUSAH SINYAL kepada masyarakat luas. Apalagi, di akhir tahun ini ada banyak sekali film-film bagus yang hadir di bioskop-bioskop Indonesia.

"Tapi kan paling tidak ada yang tau lah. Sekarang film yang bulan Desember juga udah mulai promosi nih. AYAT-AYAT CINTA udah promosi," tutur bintang yang mengawali karirnya sebagai stand up comedian di salah satu ajang pencarian bakat ini.

"Jadi kita adu kreativitas aja dalam berpromosi. Cara yang tidak dijalankan orang lain. Kita buat Stand Up Comedy Tour, karena barengan film ini banyak stand up comedian-nya. Jadi kita manfaatkan," tandas Ernest.

(kpl/far/sry)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING