'INTERCHANGE', Film Terbaru Nicholas Saputra Sukses Tembus TIFF

Jum'at, 12 Agustus 2016 13:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
'INTERCHANGE', Film Terbaru Nicholas Saputra Sukses Tembus TIFF Interchange/©Impawards

Kapanlagi.com - Kabar membanggakan datang dari aktor kebanggaan kita semua, Nicholas Saputra. Film terbaru yang dibintanginya, berjudul INTERCHANGE, sukses menembus Toronto International Film Festival ke-41. TIFF berlangsung di teritori Amerika Utara mulai 8-18 September 2016 mendatang.

INTERCHANGE merupakan film ko-produksi antara Malaysia dan Indonesia diderek oleh sutradara Dain Iskandar Said. Film drama-misteri ini masuk pada sesi Vanguard dalam TIFF. Namun, INTERCHANGE tak sendirian. Masih ada HEADSHOT, film arahan Mo Brothers dan dibintangi oleh Chelsea Islan serta Iko Uwais, masuk dalam sesi Midnight Madness.

"Setelah memperkenalkan film ini dihadapan 8.000 audiens di Locarno Film Festival, kami merasa terhormat bisa membawa proyek film nusantara ini ke Toronto," ujar produser dari Cinesurya Pictures, Fauzan Zidni, dalam rilis yang diterima KapanLagi.com®.

Film thriller supernatural ini berkisah tentang seorang detektif (Shaheizy Sam) dan fotografer forensik, Adam (Iedil Putra), yang menyelesaikan kasus pembunuhan aneh. Sambil mengumpulkan bukti, Adam banyak memotret tetangganya, seorang perempuan Kalimantan bernama Iva (Prisia Nasution).

Adam mulai menyukai Iva tetapi kedekatannya itu makin membawanya lebih dalam kasus tersebut. Hingga akhirnya mereka menemukan cenayang dan makhluk supernatural (Nicholas Saputra) yang muncul dari takhayul kuno.

INTERCHANGE dibintangi aktor-aktor terbaik dari Malaysia dan Indonesia termasuk Nicholas Saputra, Prisia Nasution, Shaheizy Sam, Iedil Putra, Nadiya Nisaa, Alvin Wong dan Chew Kin Wah. Film ini juga diproduksi oleh Apparat bekerjasama dengan Cinesurya Pictures, dibiayai oleh Sonneratia Capital, Seeing Eye Film dan MDEC, dan dukungan tambahan dari FINAS. Agen penjual internasional ditangani oleh Reel Suspect yang berbasis di Paris dan XYZ Films untuk teritori Amerika Utara. Congrats!

(kpl/tch)


REKOMENDASI
TRENDING