Isi Suara Animasi 'SI JUKI', Bunga Citra Lestari Mendadak 'Halusinasi'

Sabtu, 09 Desember 2017 21:08 Penulis: Ahmat Effendi
Isi Suara Animasi 'SI JUKI', Bunga Citra Lestari Mendadak 'Halusinasi' Bunga Citra Lestari ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Aktris dan penyanyi cantik Bunga Citra Lestari terlibat dalam animasi adaptasi komik populer berjudul SI JUKI THE MOVIE: PANITIA HARI AKHIR. Ia mengisi suara karakter mahasiswi bernama Erin yang sengaja dihadirkan khusus untuk versi layar lebar.

Menjadi pengisi suara jelas hal yang baru bagi Bunga. Mengingat proses rekam suara diambil terlebih dahulu ketimbang pengerjaan animasinya, ibu satu anak ini banyak berkhayal demi hidupkan sosok Erin lewat suara.

"Selama rekaman suara kita banyak berkhayal, kita gambarin di kepala adegannya kayak apa karena saat itu nggak ada gambar yang actual. Jadinya halusinasi. Harus halu-halu dulu pas rekaman," kata Bunga ditemui di Kemang Village XXI, Jakarta Selatan, Kamis (7/12/2017).

BCL mengisi suara karakter Erin dalam film animasi SI JUKI. ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaBCL mengisi suara karakter Erin dalam film animasi SI JUKI. ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Mengingat tokoh Erin adalah karakter baru yang khusus diciptakan Faza Meonk selaku kreator komiknya, Istri Ashraf Sinclair ini menemukan keasyikan sendiri ketimbang pengisi suara lain. Keseruan yang dimaksud ialah turut berkontribusi membentuk pribadi Erin.

"Yang aku suka adalah aku ikut ngebentuk karakter Erin seperti apa dari awal, mau bajunya gimana, gayanya gimana, sifatnya gimana. Karena ini kan tokoh baru," paparnya.

SI JUKI THE MOVIE: PANITIA HARI AKHIR akan rilis 28 Desember mendatang di bioskop. Berkisah tentang Juki yang harus berjibaku menyelamatkan Indonesia dari serangan meteor.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING