Jadi Hostess, Alexandra Gottardo Tak Takut Imej Rusak

Senin, 21 Maret 2016 09:35 Penulis: Guntur Merdekawan
Jadi Hostess, Alexandra Gottardo Tak Takut Imej Rusak Alexandra Gottardo © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Kemampuan Alexandra Gottardo dalam dunia seni peran sudah tak perlu diragukan lagi. Perempuan kelahiran 9 Januari 1985 itu selalu total dalam melakoni tiap peran yang dimainkan dalam filmnya.

Yang terbaru, istri dari Arief Utama Waworuntu itu ikut bermain dalam film berjudul PINKY PROMISE. Dalam film itu, Alexandra berperan sebagai Baby, yang merupakan seorang hostess atau wanita nakal.

"Tantangannya nggak ada sih, nggak takut lah imejnya rusak, kurang pol malahan," ucapnya usai pemotretan poster PINKY PROMISE di Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (20/3).

Alexandra tak takut berperan sebagai seorang hostess © KapanLagi.com®/VJ JamesAlexandra tak takut berperan sebagai seorang hostess © KapanLagi.com®/VJ James

Tak mau setengah-setengah dalam memerankan perannya, Alexandra pun sudah melakukan pendalaman untuk karakter yang Ia mainkan. Ia dan teman-teman juga sampai menemui penderita kanker asli untuk melakukan riset.

"Semua ada pendalaman karakter, cuma risetnya sendiri-sendiri. Paling kita cuma sekali doang sama cancer survivor. Kita ngobrol sama mereka pengen tahu gimana reaksi mereka pas di-judge kena kanker," pungkasnya.

Film PINKY PROMISE disutradarai oleh Guntur Soeharjanto dari rumah produksi MP Pro. Film ini rencananya akan tayang di bioskop pada Bulan Oktober mendatang. Beberapa pemeran lain yang terlibat di film ini adalah Agni Pratistha, Dhea Seto, Alexandra Gottardo, Ringgo Agus Rahman hingga Dea Ananda.

(kpl/aal/gtr)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING