FILM INDONESIA

Jadi Office Boy, Bisma Karisma : Nggak Masalah!

Jum'at, 07 September 2018 16:18 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Bisma Karisma © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Bisma Karisma makin serius menekuni bidang akting. Sukses di film, anggota SMASH itu kini melebarkan sayapnya berakting di sebuah web series berjudul BRATA. Tidak ingin peran yang biasa, Bisma dipercaya untuk memerankan karakter sebagai office boy bernama Teja. Dalam web series ini, Bisma juga senang karena beradu akting dengan pemain senior lainnya seperti Laura Basuki dan Oka Antara.

"(Peran) sebagai office boy di labfor bareng sama Laura (Basuki). Jadi diajak sama dokter Vera untuk jadi office boy," ujar Bisma saat jumpa pers original series BRATA di Gedung Cipta Niaga, Kota Tua, Jakarta Barat, Kamis (6/9).

"Web series ini ceritanya bagus dan belum banyak ya di Indonesia bahkan belum ada web series dengan konsep seperti ini. Saya pengin ada di bagian ini dan pemain-pemainnya juga senior. Jadi saya juga pengin banyak belajar," lanjutnya.

1. Tak Masalah Peran Kecil

Walaupun hanya memerankan peran kecil sebagai office boy, Bisma tidak masalah. Bahkan Ia cukup serius untuk mendalami karakternya tersebut. 

"Sangat enggak masalah sih (jadi OB). Semua peran bukan masalah besar atau kecil tapi bagaimana bisa mendalaminya," ungkap Bisma.

2. Ikut Isi Soundtrack

Tidak hanya menjadi pemain, dalam web series ini Bisma juga ikut menyumbangkan satu lagu untuk soundtrack. Walau kini lebih sibuk di bidang akting, Bisma ingin terus menyalurkan hasrat bermusiknya.

"Kebetulan saya juga dapat kesempatan untuk pengerjaan soundtrack-nya. Jadi semua aspek yang saya butuhin ada. Masih bisa bermusik juga. Lagunya ada di ending pas credit title, judulnya Cepot. Tadi kan (ceritanya) ada kasus pembunuhan ada topeng cepot. Sejauh ini rilisnya hanya untuk film ini aja. Biar spesial hehehe," pungkasnya.

3. Impian Laura Basuki Jadi Dokter Forensik Akhirnya Terwujud

Laura Basuki dipercaya untuk memerankan tokoh sebagai dokter forensik bernama Vera di web series bertema kriminal berjudul BRATA. Laura mengaku peran sebagai dokter forensik adalah impiannya sejak lama. Oleh karena itu saat ditawari peran tersebut ia langsung menerimanya.

"Kalau takut mah nggak diambil. Jadi memang pas ditawarin nanya perannya apa. Di film (web series) crime gitu. Oh menarik. Karakternya kayak apa. Jadi dokter forensik," ujar Laura Basuki saat jumpa pers original series BRATA di Gedung Cipta Niaga, Kota Tua, Jakarta Barat, Kamis (6/9).

"Buat aku pribadi dokter forensik salah satu dream job lah. Karena jarang banget yang mau jadi dokter forensik, terus ini juga sebuah kesempatan untuk aku eksplor lagi semua karakter. Jadi menantang lah buat aku. Senang banget lihat mayat-mayat kayak potongan tubuh, bagus-bagus banget buatannya," lanjutnya.


REKOMENDASI
TRENDING