FILM INDONESIA

Jadi 'Pacar' Rizky Nazar, Prilly Latuconsina Terlalu Nyaman

Senin, 05 Agustus 2019 13:40 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Rizky Nazar, Prilly Latuconsina © KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah

Kapanlagi.com - Untuk pertama kalinya, Prilly Latuconsina dan Rizky Nazar beradu akting dalam sebuah film. Keduanya pun didapuk menjadi sepasang kekasih dalam film DANUR 3: SUNYARURI.

"Iya pertama (dipasangin Prilly). Sebelumnya udah pernah ketemu dan kenal juga," ujar Rizky Nazar saat ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (4/7).

"Saya berperan sebagai Dimas, pacar Risa, di sini kita baru jadian ya. Dimas anaknya easy going gitu, penyiar radio, suka bawa suasana pas siaran. Dimas baru pertama kali mengalami hal-hal yang belum pernah dia hadapi sebelumnya, dia punya pacar bisa lihat hantu," lanjutnya.

1. Prilly Latuconsina dan Rizky Nazar Langsung Dapat Chemistry

Walau baru pertama kali dipasangkan, Prilly Latuconsina dan Rizky Nazar merasa tidak butuh waktu yang lama untuk membangun chemistry. Bahkan Prilly sampai ditegur oleh sang sutradara Awi Suryadi karena terlalu nyaman ketika berakting menjadi kekasih Rizky Nazar. Pasalnya dalam film tersebut, tokoh Risa yang diperankan Prilly diceritakan baru pertama kali pacaran.

"Bingungnya Risa itu kan karakternya awkward, apalagi Dimas tuh pacar pertamanya terus baru pertama kali pacaran. Tapi sempat ditegur beberap kali sama Om Awi (sutradara), kamu terlalu enjoy, jadi pacarannya kayak udah lama," cerita Prilly.

"Akhirnya di WhatsApp sama Om Awi ingat ya kamu baru seminggu pacaran, bayangin masih malu-malu, okey memang aku nggak tahu malu ya. Haha. Oke akhirnya dikurangin-kurangin. Malah permasalahannya itu bukan karena awkward tapi terlalu nyaman. Apalagi kalau Rizky kan udah jago banget kan dia udah sering bermain genre romantis," lanjutnya.

2. Banyak Foto Bareng Rizky Nazar Daripada Maxime Bouttier

Sementara itu di belakang layar, untuk membangun chemistry keduanya juga sering melakukan selfie. Bahkan Prilly mengaku lebih banyak foto selfie bareng Rizky Nazar dibanding dengan kekasihnya sendiri, Maxime Bouttier.

"Aku sama Rizky saking biar dapat chemistrynya aku sampai selfi-selfi tuh sampai foto sama Rizki lebih banyak daripada foto sama Maxime. Kok banyakan foto sama Rizky? Yaudah kita selfi foto-foto coba berbagai gaya akhirnya gitu," pungkas Prilly.


REKOMENDASI
TRENDING